Rekap Hasil Liga 2: Persekat Bantai Perserang, Kalteng Putra Takluk oleh Mitra Kukar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 26 November 2021
Rekap Hasil Liga 2: Persekat Bantai Perserang, Kalteng Putra Takluk oleh Mitra Kukar
Persekat Tegal Vs Perserang Serang di Stadion Madya, Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Kompetisi Liga 2 2021 sudah memasuki akhir dari babak penyisihan grup. Persaingan untuk mendapat tiket ke babak 8 besar semakin ketat.

Dari Grup B, Persekat Tegal sukses mengalahkan Perserang Serang, 4-1. Sementara itu, RANS Cilegon menang 2-0 atas Badak Lampung FC.

Hasil ini membuat Persekat dan RANS Cilegon bakal bersaing untuk mendampingi Dewa United FC ke babak 8 hingga laga terakhir pekan depan. Persekat akan bertemu Dewa United FC, sementara RANS Cilegon bakal jumpa PSKC Cimahi.

Beralih ke Grup C, PSCS Cilacap bermain imbang 1-1 dengan Persijap Jepara. PSCS unggul terlebih dulu lewat Muhamamd Afrizhan pada menit 69, sebelum disamakan oleh Dody Alfayed pada menit 78.

Baca Juga:

Disanksi 12 Bulan, Komdis PSSI Minta Todd Ferre Jadi Petinju

Ketum PSSI: Wasit Samping Gawang Akan Digunakan pada Seri Keempat Liga 1

Di pertandingan lainnya, PSIM Yogyakarta menang 1-0 atas PSG Pati berkat gol Sugen Efendi pada menit 81. Dari dua pertandingan ini membuat tim yang bakal mendampingi Persis ke babak 8 besar dari Grup C bakal ditentukan hingga partai pamungkas pekan depan.

PSIM saat ini memang ada di peringkat dua, unggul tiga poin dari PSCS. Namun, apabila di partai terakhir PSIM kalah oleh Persijap sementara PSCS menang atas Persis, maka PSCS yang akan lolos ke 8 besar meski punya poin sama. Hal itu bisa terjadi karena PSCS unggul head to head dari tim kebanggaan Brajamusti tersebut.

Persaingan paling seru terjadi di Grup D. Sebab, hanya di grup ini yang belum memastikan satu tim pun melaju ke babak 8 besar.

Kalteng Putra sebetulnya punya peluang untuk mengunci satu tempat di babak 8 besar dari Grup D jika bisa menang atas Mitra Kutai Kartanegara. Namun, mereka justru kalah 0-1 dari tim berjuluk Naga Mekes tersebut lewat gol Sugiyanto Baitul Rohman pada menit 68.

Di partai lainnya, Persewar Waropen unggul 1-0 atas Persiba Balikpapan via gol semata wayang Mamadou Hady Barry menit 9. Sedangkan PSBS Biak menang 2-1 atas Sulut United.


Hasil Liga 2:

Grup B:

Persekat Tegal 4-1 Perserang Serang

Badak Lampung FC 0-2 RANS Cilegon FC

Grup C:

PSCS Cilacap 1-1 Persijap Jepara

PSIM Yogyakarta 1-0 PSG Pati

Grup D:

Persiba Balikpapan 0-1 Persewar Waropen

PSBS Biak 2-1 Sulut United

Kalteng Putra 0-1 Mitra Kukar

Persekat tegal Perserang Serang Badak Lampung FC Rans Cilegon Football Club PSCS Cilacap Persijap jepara Psim yogyakarta PSG Pati Persiba balikpapan Persewar Waropen PSBS Biak Sulut United Kalteng Putra FC Mitra kukar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan