Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Juni 2022
Rekap Isu Transfer Inter: Lukaku dan Dybala Semakin Mendekat, De Vrij Dilirik Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Pergerakan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini semakin bergeliat. Kabarnya, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala semakin mendekat. Sementara itu, Stefan de Vrij menjadi incaran Chelsea.

Lini depan menjadi satu di antara fokus Inter Milan pada bursa transfer kali ini. Kabarnya, Nerazzurri ingin memboyong Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Menurut Sky Sports, Chelsea mulai membuka pintu meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Kini, kedua tim perlu membahas detail transfer, termasuk soal biaya peminjaman. Sebab, Inter diyakini ogah mengucurkan dana 20 juta euro hanya untuk meminjam Lukaku selama semusim.

Sementara itu, terkait Dybala, signal kedatangan semakin terlihat. CEO Inter, Giuseppe Marotta, memberikan kode jika kesepakatan sudah sangat dekat. Kabarnya, Dybala akan menerima upah lebih rendah dari yang didapatkan di Juventus.

Baca Juga:

Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Mereka yang Dibuang Manchester United, tetapi Raih Kesuksesan di Roma

"Paulo Dybala di Inter? Mari kita lihat," ungkap Marotta sambil tersenyum.

Sementara itu, FCinternews melaporkan jika Chelsea tertarik mendatangkan Stefan de Vrij. Kontrak pemain asal Belanda itu hanya tinggal satu musim lagi bersama Inter.

Sejatinya, Inter ingin memperpanjang kontrak De Vrij. Namun, jika gagal, Il Biscione tidak keberatan melepas eks Lazio itu. Mahar sang bek diprakirakan sekitar 15 juta euro.

Berikutnya adalah isu seputar Alessandro Bastoni yang dikabarkan menarik perhatian Tottenham Hotspur. Pemain tim nasional Italia itu ingin bertahan di Inter.

"Saya punya kontrak dua tahun dengan Inter. Jadi, saya tenang dan klub tidak memberi tahu apa pun. Saya akan pergi berlibur dan kemudian melakukan pramusim bersama Inter," tegas Bastoni.

Bek Inter lainnya, Denzel Dumfries dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub seperti Manchester United dan Bayern Munchen. Nerazzurri tidak keberatan melepas Dumfries asalkan penawaran yang masuk mencapai 40 juta euro.

Romelu lukaku Paulo Dybala Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan