Rekap Transfer Liga 1: Wander Luiz ke PSS Sleman, Persik Rekrut Duo Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Desember 2021
Rekap Transfer Liga 1: Wander Luiz ke PSS Sleman, Persik Rekrut Duo Bali United
Wander Luiz saat berseragam Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bursa perpindahan pemain jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022 semakin menarik. Beberapa tim melakukan perombakan, termasuk di sektor pemain asing.

PSS Sleman misalnya. Tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut merekrut mantan penyerang Persib Bandung Wander Luiz setelah sebelumnya melepas Nemanja Kojic. PSS juga merekrut dua pemain lokal baru dalam diri Bagus Prasetyo (kiper) dan Riki Dwi (penyerang).

Sementara itu, Persik Kediri berhasil mendapatkan servis dua pemain Bali United. Kedua pemain Bali United yang bergabung dengan Persik adalah Taufik dan Fahmi Al Ayyubi. Bali United juga melepas Melvin Platje untuk digantikan oleh Privat Mbarga.

Baca Juga:

Kekompakan dan Saling Percaya buat Timnas Indonesia Makin Tangguh

Nadeo dan Witan Minta Dukungan Serta Doa Suporter Timnas agar Bisa Juara

Klub asal Banjarmasin, Barito Putera, juga tidak kalah aktif dengan mendatangkan pemain baru. Barito Putera merekrut penyerang naturalisasi yang cukup lama memperkuat PSM Makassar, Guy Junior.

Tim asal Pulau Kalimantan lainnya, yaitu Borneo FC, tidak mau kalah dari tetangganya, Barito Putera. Klub yang bermarkas di Samarinda tersebut mendatangkan gelandang asal Jepang yang sempat bermain untuk Johor Darul Ta'zim II, Kei Hirose. Kedatangan Kei membuat tim berjulukan Pesut Etam melepas Nuriddin Davronov ke Persita Tangerang dengan status pinjaman.

Lalu lintas perpindahan pemain di klub Liga 1 2021/2022 diprediksi akan semakin seru saat mendekati garis akhir. Periode transfer paruh musim untuk klub kasta tertinggi di Tanah Air tersebut bakal berakhir pada 12 Januari 2022.

PSS Sleman Persik kediri Bali United Barito Putera Borneo FC Persita Tangerang Wander luiz Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan