Rekap Transfer Musim Panas 2020: Chelsea Masih Aktif, Barcelona Mulai Bergerak

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 29 September 2020
Rekap Transfer Musim Panas 2020: Chelsea Masih Aktif, Barcelona Mulai Bergerak
Edouard Mendy (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas akan ditutup pada 5 Oktober mendatang di Eropa. Beberapa klub masih aktif terlibat di dalamnya seperti Chelsea yang sudah merekrut banyak pemain, serta klub-klub Italia dan Barcelona.

Chelsea yang sudah mendapatkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan Kai Havertz masih aktif di bursa transfer. Pada 24 September The Blues merekrut kiper Stade Rennes Edouard Mendy.

Penjaga gawang asal Senegal dikontrak selama lima tahun dan dibeli sebesar 22 juta poundsterling. Edouard Mendy akan jadi pesaing kompetitif bagi Kepa Arrizabalaga yang kerap disorot karena blunder yang sering dilakukannya.

Kabarnya transfer Chelsea belum berakhir karena tim arahan Frank Lampard masih membidik gelandang West Ham United Declan Rice. Pemain asal Inggris pernah membela akademi Chelsea dan berteman baik dengan Mason Mount.

Baca Juga:

Analisis - Aplikasi Tesis Il Maestro, Andrea Pirlo di Juventus

Punya Kepentingan, Arsenal Turut Doakan Declan Rice Menuju Chelsea

Diresmikan Chelsea, Edouard Mendy Ikuti Jejak Petr Cech

Edouard Mendy

Sementara di Spanyol Barcelona sudah mulai bergerak usai melepas Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Nelson Semedo, dan Luis Suarez. Tiga nama terakhir belum lama ditransfer: Vidal ke Inter Milan, Semedo ke Wolverhampton Wanderers, dan Suarez ke Atletico Madrid.

Usai menjual beberapa pemain kini Barca sudah mulai bisa bergerak mencari pemain anyar. Kabarnya Barca sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut bek kanan berusia 19 tahun, Sergino Dest dari Ajax Amsterdam.

Berlanjut ke Italia klub-klub di sana semakin aktif mencari pemain jelang akhir bursa transfer. Inter yang baru merampungkan transfer Vidal masih berusaha mempertahankan Milan Skriniar yang diincar Tottenham Hotspur.

Sedangkan AC Milan yang sudah merekrut Brahim Diaz dan Sandro Tonalli masih membidik Tiemoue Bakayoko (Chelsea). Namun mereka saat ini dikabarkan Fabrizio Romano masih bernegosiasi untuk merekrut pemain Bodo Jens-Petter Hauge.

Juventus yang telah merekrut Weston McKennie dan Arthur baru mendatangkan Alvaro Morata sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid. Morata direkrut karena Il Bianconeri urung merekrut Edin Dzeko dari AS Roma.

Premier League

Arsenal: Runar Alex Runarsson
Wolverhampton Wanderers: Nelson Semedo
Leeds United: Diego Llorente
Chelsea: Edouard Mendy
Burnley: Dale Stephens
Brighton: Ulrich Eneme

Serie A

Alvaro Morata dan Pavel Nedved

Juventus: Alvaro Morata
Inter Milan: Arturo Vidal
Spezia: Tommaso Pobega, Lucien Agoume
Cagliari: Diego Godin
Genoa: Darian Males
Sampdoria: Antonio Candreva
Udinese: Roberto Pereyra

LaLiga

Atletico Madrid: Luis Suarez
Villarreal: Jorge Cuenca

Breaking News Transfer Isu Transfer Bursa transfer Chelsea Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan