Rekapitulasi Hasil Pertandingan Matchday 3 Liga Champions

satriasatria - Kamis, 20 Oktober 2016
Rekapitulasi Hasil Pertandingan Matchday 3 Liga Champions
©uefa

Rekapitulasi Hasil Pertandingan Matchday 3 Liga Champions- Liga Champions kembali hadir pada Rabu (19/10/16) kemarin malam dan Kamis (20/10/16) dini hari WIB.

Total ada delapan laga lanjutan Liga Champions 2016/17 matchday III yang digelar pada hari kedua tersebut. Laga-laga tersebut mempertandingkan tim-tim dari empat grup, yakni Grup A, B, C, dan D.

Dari delapan laga tersebut, enam di antaranya banjir gol atau pesta gol tiga lebih. Tak ada hasil imbang pada hari kedua matchday III ini.

Kemenangan terbesar dicatatkan Arsenal yang menghempaskan tim Bulgaria, Ludogorets Razgrad di Stadion Emirates dengan skor 6-0. Kemenangan besar tim asuhan Arsene Wenger itu pun diwarnai hattrick oleh Mesut Oezil yang musim lalu dikenal sebagai raja assist.



Selain itu, pertandingan yang paling disorot pada hari kedua matchday III ini adalah partai antara Barcelona dan Manchester City. Penyerang Barcelona Lionel Messi mencetak hattrick di dalam laga melawan tim yang diasuh mantan pelatihnya, Pep Guardiola tersebut. Selain itu, laga Barca versus ManCity ini diwarnai dua kartu merah yang diterima Claudio Bravo dan Jeremy Mathieu.



Kemudian Bayern Munich berhasil mencukur tim tamu, PSV Eindhoven dengan skor 4-1. Empat gol Munich itu dicetak Thomas Mueller (13’), Joshua Kimmich (21’), Robert Lewandowski (59’), dan Arjen Robben (84’). Sementara itu, satu-satunya gol PSV dicetak Luciano Narsingh.



Dan, berikut hasil lengkap dari partai-partai Liga Champions matchday III hari kedua, Rabu (19/10):

Grup A
Arsenal 6 - 0 Ludogorets Razgrad
Paris Saint Germain 3 - 0 Basel

Grup B
Dynamo Kyiv 0 - 2 Benfica
Napoli 2 - 3 Besiktas

Grup C
Barcelona 4 - 0 Manchester City
Celtic 0 - 2 Borussia Moenchengladbach

Grup D
Bayern Munich 4 - 1 PSV Eindhoven
FC Rostov 0 - 1 Atletico Madrid

Liga Champions 2016-2017 Rekap Liga Champions
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan