Rekor Apik Persik Tak Mau Dihentikan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Maret 2023
Rekor Apik Persik Tak Mau Dihentikan
Selebrasi Persik Kediri. (Media Persik Kediri)

BolaSkor.com - Persik Kediri sedang dalam motivasi yang tinggi menyusul dua kemenangan beruntun di Liga 1 2022/2023. Dimulai ketika menaklukkan RANS Nusantara FC 5-1 (23/2) dan mengalahkan Arema FC 3-2 (28/2).

Lawan berikutnya bagi Tim Macan Putih adalah menjamu Barito Putera di Stadion Brawijaya, Sabtu (4/3). Dan jelas, tiga angka menjadi target yang mesti diwujudkan anak asuh Divaldo Alves.

"Kami akan fokus lagi untuk mengejar 3 angka berikutnya setelah melalui 2 pertandingan dengan kemenangan," ucap bek Persik, Anderson do Nascimento dalam sesi jumpa pers Jumat (3/3).

Bek Persik asal Brasil itu pun tak mau tren positif yang sudah dibangun dengan sulit oleh rekan setimnya runtuh seketika. Termasuk melawan Barito Putera, yang sekaligus menjadi tim pesaing di papan bawah.

Baca Juga:

Upaya Persis Solo Ganggu Laju PSM Makassar Tanpa Jaimerson Xavier

Lawan Persebaya Ditunda, Arema FC Lega Punya Jeda Panjang

"Dua kemenangan lalu bermakna sangat penting untuk kami. Jadi, kami akan berusaha keras lagi untuk mencoba mendapatkan 3 poin," jelas Anderson.

Melawan Barito Putera juga penting untuk mewujudkan keinginan naik peringkat lebih baik. Persik saat ini berada di urutan 17 klasemen dengan 23 poin, terpaut 2 angka saja dari Tim Laskar Antasari.

"Kami pun tahu, setiap pekan kami menjalani jadwal pertandingan yang sangat sulit. Tapi kami optimis mendapat hasil bagus lagi," pungkas pengganti Arthur Felix Silva tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan