Rekor, Cristiano Ronaldo Tercepat Capai 300 Gol di La Liga

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Maret 2018
Rekor, Cristiano Ronaldo Tercepat Capai 300 Gol di La Liga
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid Cristano Ronaldo kembali mengukir catatan emas dalam kariernya. Gol kedua Real Medrid ke gawang Getafe merupakan gol ke-300 Ronaldo di La Liga.

Ronaldo sendiri menyumbang dua gol saat Madrid menang 3-1 atas Getafe, Minggu (4/3) dini hari WIB. Kapten timnas Portugal itu menjadi pemain kedua, setelah Lionel Messi, yang mampu menembus 300 gol di kompetisi teratas Spanyol.

Hebatnya lagi, Ronaldo mampu mencapai 300 gol jauh lebih cepat dari Messi. Ronaldo melakukannya dalam 286 laga, sedangkan Messi 334.

Real Madrid sebenarnya mengklaim Ronaldo sudah mengemas 300 gol pekan lalu saat sang bintang mencetak dua gol kala Los Blancos menang 4-0 atas Alaves. Namun La Liga menganggap gol ke gawang Real Sociedad pada 2010 sebagai milik Pepe yang membelokan bola sepakan Ronaldo.

Sempat kesulitan membuat gol pada di La Liga awal musim ini, Ronaldo langsung tancap gas beberapa pekan terakhir. Dia kini sudah membuat 16 gol dalam 21 laga La Liga. Hingga saat ini ROnaldo sudah mengoleksi 30 gol dalam 32 laga bersama Madrid di semua kompetisi musim ini. Termasuk 11 gol di Liga Champions.

Total, hingga saat ini Ronaldo sudah mengoleksi 436 gol dalam 426 laga di berbagai kompetisi bersama Real Madrid.

Real Madrid Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan