Rekor Disamai, Maradona Ucapkan Selamat kepada Hamsik

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 18 Desember 2017
Rekor Disamai, Maradona Ucapkan Selamat kepada Hamsik
Pemain Napoli asal Slowakia, Marek Hamsik (Zimbio)

BolaSkor.com - Kemenangan 3-1 Napoli atas Torino, Minggu (17/12/17) kemarin menjadi momen bersejarah bagi Marek Hamsik. Torehan satu golnya ke gawang Torino membuat Hamsik kini sejajar dengan legenda Napoli, Diego Armando Maradona.

Pemain asal Slowakia itu kini sudah mengoleksi 115 gol bersama Napoli. Catatan ini menyamai pencapaian sang legenda Maradona yang dibuat saat membela Napoli dari 1984 hingga 1992. Hamsik sukses mencapai 115 gol dalam 477 laga bersama Napoli.

"Saya tahu ini akan terjadi dan saya tak merasakan tekanan. Saya senang bisa melakukannya. Saya juga senang karena 115 gol adalah capaian luar biasa buat pemain tengah," ujar Hamsik dikutip Football-Italia.

"Namun satu-satunya kesamaan saya dengan Maradona hanyalah jumlah gol. Maradona adalah pemain unik, luar biasa, dan legenda bagi publik Napoli serta dunia," katanya lagi.

Sementara itu, mengetahui rekornya berhasil disamai, Maradona langsung mengirimkan pesan usapan selamat kepada Hamsik. "Saya harap kamu mencetak lebih banyak gol," demikian pesan Maradona.

"sayay ucapkan selamat kepaa Marek Hamsik yang mencapai 115 gol untuk Napoli. Saya harap kamu akan terus mencetak lebh banyak gol demi kebahagiaan fans," tulis Maradona pada kun facebooknya.

Diego Maradona Marek Hamsik Napoli
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan