Rekor Gemilang Kiper Persib Usai Menang Lawan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 17 Juli 2018
Rekor Gemilang Kiper Persib Usai Menang Lawan Persela
Kiper Persib Bandung, M Natshir. (LIB)

BolaSkor.com - Kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (16/7), membuat kiper Persib Bandung, M Natshir Fadhil Mahbuby perpanjang rekor apik. Kiper nomor satu ini sukses meraih 7 kali clean sheet selama menjalani Liga 1 2018.

Tak hanya clean sheet, Persib juga tercatat sebagai tim yang paling sedikit kebobolan dengan raihan 11 gol dari 15 pertandingan yang telah dilakoni.

Natshir pun mengaku kaget dengan catatan yang telah ditorehkannya. Ia tak menduga hal itu terjadi lantaran selama ini tak pernah dipikirkannya.

"Secara pribadi saya tidak pernah menargetkan untuk clean sheet, tapi hanya menargetkan menang tim saja dan memberikan terbaik buat tim dan memberikan jawaban kepada pelatih. Saya baru tahu kalau Persib kebobolan paling sedikit," ungkap Natshir usai pertandingan.

Namun, kiper yang akrab disapa Deden ini menilai keberhasilannya berkat rekan-rekan setimnya yang mampu menghalau segala pergerakan lawan hingga membuat Persib menjadi tim yang paling sedikit kebobolan.

"Alhamdulillah ini berkat kerja semua tim official dan semuanya. Ini pertandingan yang luar biasa melelahkan buat kami karena kami habis dari perjalanan dari Serui tapi Alhamdulilah kerja semua tim kita bisa menang," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News M Natshir
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan