BolaSkor.com - Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia 2018-2019 pada Sabtu (12/1) dini hari WIB. La Vecchia Signora mencatatkan torehan positif pada ajang tersebut.

Tampil di Stadion Renato Dall'Ara, Juventus menghadapi Bologna pada 16 besar Coppa Italia. Meski menghadapi tim yang kualitasnya di bawah, mereka menurunkan banyak pemain inti.

Wojciech Szczesny tampil di bawah mistar gawang, sementara duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini juga bermain. Juventus menurunkan gelandang andalannya Miralem Pjanic.

Baca Juga:

4 Pasangan Ayah-Anak yang Pernah Satu Lapangan dengan Gianluigi Buffon

Hasil Liga dan Turnamen di Eropa: Chelsea Tekuk Newcastle, Milan-Juve ke Perempat Final

Moise Kean

Praktis hanya lini depan yang tidak menurunkan tim utama. Penyerang muda Juventus, Moise Kean, diapit oleh Federico Bernardeschi dan Douglas Costa.

Juventus unggul cepat sejak pertandingan baru berjalan sembilan menit. Federico Bernardeschi menjadi pembuka keunggulan tim juara bertahan.

Moise Kean menggandakan keunggulan Juventus empat menit setelah jeda. Gol itu merupakan yang pertama untuk Kean sejak kembali ke Allianz Stadium.

Kemenangan tersebut membuat Juventus menorehkan sejarah anyar. Skuat asuhan Massimiliano Allegri selalu melaju ke perempat final Coppa Italia dalam 12 musim terakhir.

Catatan tersebut membuat Juventus mencatatkan sejarah di Coppa Italia. I Bianconeri menjadi kesebelasan pertama yang paling sering lolos ke perempat final Coppa Italia beruntun.

Selain itu, Moise Kean menambah catatan apik ketika menghadapi Bologna. Kean selalu membuka keran gol bersama Juventus ketika menghadapi I Rossoblu.

Saat pertama kali mencetak gol untuk Juventus, Moise Kean menghadapi Bologna. Kini, ketika kembali dari peminjaman di Hellas Verona, Kean mencetak gol menghadapi lawan yang sama.