Rekor Tak Terkalahkan Madura United Runtuh, Dejan: Kami Bukan Barcelona

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Juli 2019
Rekor Tak Terkalahkan Madura United Runtuh, Dejan: Kami Bukan Barcelona
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Rangkaian hasil positif yang dipetik Madura United di Liga 1 2019 akhirnya berakhir. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut tumbang di tangan Persipura Jayapura dengan skor 0-1 di Stadion Mandala, Selasa (16/7) sore.

Sebelum menelan kekalahan pertama di Jayapura, Madura United belum pernah kalah dalam enam pertandingan di Liga 1 musim ini. Dari enam laga itu, Laskar Sape Kerrab sukses mendapatkan 14 poin. Sayang catatan positif ini harus terpatahkan di Jayapura.

“Kami bukan Barcelona. Kami bisa kalah,” ujar Dejan Antonic, pelatih Madura United. “Saya cuma kecewa dengan proses terjadinya gol. Harus ada responsibility,” sebut eks pemain Persebaya Surabaya ini.

Baca Juga:

Persipura Akhirnya Raih Kemenangan Perdana, Ini Ungkapan Jacksen Tiago

Dejan Antonic Kesal Madura United Harus Kalah di Jayapura

Kekalahan di Jayapura tak lepas dari jadwal pertandingan yang sangat padat. Madura United harus memainkan empat pertandingan dalam kurun waktu 13 hari. Dejan mengeluhkan bagaimana jadwal pertandingan sangat mencekik timnya.

“Kami bermain terlalu banyak pertandingan. Kemarin kami baru ke Jakarta. Tidak ada recovery. Setelah itu harus langsung berangkat ke Jayapura,” terangnya.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan, “Kemarin saya berbicara seperti ini. Ada yang tertawa, ada yang komentar jelek. Saya tidak hanya melindungi Madura United, saya melindungi semua tim. Sebab mereka ini manusia.”

Imbasnya, lanjut Dejan, Madura United tak datang ke Jayapura dengan kekuatan komplet. Mereka kehilangan Andik Vermansah, M. Ridho, dan Greg Nwokolo. “Tidak ada waktu untuk recovery. Jadi kami harus meninggalkan sejumlah pemain,” tutup Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persipura jayapura Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan