BolaSkor.com - Manchester United akan menyambangi Villa Park, markas Aston Villa dalam lanjutan pekan 34 Premier League, Jumat (10/07) pukul 02.15 dini hari WIB. Red Devils tengah dalam momentum bagus melawan tim penghuni zona degradasi.

Man United tak terkalahkan 16 kali beruntun di seluruh kompetisi dan kini ada di urutan lima klasemen, terpaut empat poin dari Leicester City di peringkat empat. Sementara Villa di peringkat 18 klasemen dan terpaut empat poin dari Watford yang ada di zona aman.

Dari segi kualitas di atas kertas dan momentum kedua tim wajar jika Man United arahan Ole Gunnar Solskjaer diunggulkan menang, khususnya karena mereka punya rekor bagus di Villa Park.

Man United terakhir kalah di Villa Park pada musim 1995-96 dan setelahnya mereka tak pernah kalah 20 kali beruntun di sana. Terlebih para pemain Man United tengah bagusnya dalam mencetak gol.

Baca Juga:

Simbiosis Mutualisme antara Bruno Fernandes dan Manchester United

Manchester United Berikan Kontrak Profesional kepada Putra Phil Neville

5 Statistik Menarik di Balik Ketajaman Trio Man United: Rashford, Martial, dan Greenwood

Duel sengit Man United vs Aston Villa di Old Trafford

Dalam tiga laga terakhir Harry Maguire dkk menorehkan 11 gol kala melawan Sheffield United (3-0), Brighton & Hove Albion (3-0), dan Bournemouth (5-2). Seluruh gol tersebut berujung pada potensi pemecahan rekor kontra Villa.

Menurut data dari Mirror, Man United dapat memecahkan rekor di Premier League apabila meraih kemenangan dengan mencetak tiga gol atau lebih di Villa Park. Maka mereka dapat mencatatkan empat kemenangan beruntun dengan torehan setidaknya tiga gol.

Potensi itu terjadi cukup besar mengingat ketajaman trisula lini depan United: Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Ketiganya total telah mencetak 55 gol di seluruh kompetisi: Greenwood 15 gol, Martial dan Rashford 20 gol. Solskjaer yakin kombinasi ketiganya akan terus membaik di masa depan.

"Mereka akan berkembang dan kita semua telah melihat mereka sangat berkembang musim ini, ketiganya, di tahapan berbeda dari permainan mereka," tutur Solskjaer.

"Marcus tengah ada di laju untuk (mencapai) musim terbaiknya dan Anthony juga sama, tapi emreka bisa dan akan terus berkembang."

"Mereka tahu hal-hal yang saya inginkan berkembang dari mereka dan kami akan terus mengerjakannya. Ini musim pertama Mason (di tim utama), tapi kami selalu tahu ada anak yang spesial dalam dirinya," urai Solskjaer.