Rekrut Eks Bek Timnas, Arema FC Masih Tutup Rapat Identitasnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Juni 2021
Rekrut Eks Bek Timnas, Arema FC Masih Tutup Rapat Identitasnya
Arema FC saat mendapat dukungan penuh suporternya. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC bergerak cepat untuk langsung mencari pengganti sepadan setelah melepas Ikhwan Ciptady ke Sriwijaya FC.

Lini pertahanan, dirasa sangat penting untuk segera dibenahi oleh tim Singo Edan. Lantaran setelah hengkangnya Ikhwan, praktis sektor bek tinggal menyisakan beberapa nama saja.

Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam dan juga nantinya satu pemain asing, menjadi proyeksi sebagai bek tengah. Sedangkan untuk bek sayap, masih ada Rizky Dwi Febrianto, Johan Al Farizi dan sejumlah pemain muda lainnya.

Oleh karena itu, Arema FC langsung berburu kelengkapan sektor pertahanan mereka. Tak tanggung-tanggung, bahkan Arema FC mengklaim segera menghadirkan bek berlabel tim nasional.

Baca Juga:

Arema FC Lanjutkan Tren Positif Hadapi PS Hizbul Wathan

Tanpa Pemain Asing, Arema FC Diyakini Tetap Garang Hadapi Persib

"Mantan fullback Timnas segera gabung ke Arema FC. Siapakah dia," tulis Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam story pada akun Instagram.

pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, melontarkan pendapat yang berkaitan dengan itu. Menurutnya, pemain berlabel tim nasional sudah pasti tidak perlu diragukan lagi kualitasnya di lapangan hijau.

Dan opsi merekrut pemain timnas, jelas memberi manfaat besar bagi Arema FC. Tak hanya dari segi kualitas, pamor tim pun ikut terangkat melalui keberadaan mereka.

"Tentu saja, kami tidak hanya sekadar tertarik jika ditanya terkait (opsi merekrut) pemain timnas. Karena pemain yang sudah masuk tim nasional, pasti kualitasnya bagus," terang pelatih Arema FC berpaspor Portugal tersebut.
(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan