BolaSkor.com - Mantan penggawa timnas Italia, Paolo Di Canio, menyindir PSG dan Mauro Icardi. Di Canio menyebut keputusan Icardi bergabung dengan Les Parisien tepat karena tempatnya pemain-pemain bengal.

Mauro Icardi mengakhiri teka-teki mengenai masa depannya sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Icardi akhirnya menerima tawaran untuk bergabung dengan PSG.

Sebelumnya, Mauro Icardi kerap menolak tawaran untuk pindah dari Inter Milan. Icardi ditengarai hanya ingin pindah ke Juventus apabila meninggalkan La Beneamata.

Mauro Icardi berniat pindah ke Juventus karena ingin bemrain dengan Cristiano Ronaldo. Namun, I Nerazzurri tidak ingin melepas Icardi ke rivalnya tersebut.

Baca Juga:

Akhirnya Mauro Icardi Ikhlas Pergi dari Inter Milan

Peraturan FIFA Muluskan Rencana Barcelona Boyong Neymar pada Musim Panas 2020

Paolo Di Canio

Paolo Di Canio menilai Mauro Icardi tepat memilih bergabung ke PSG. Di Canio juga heran Napoli sempat menginginkan jasa penyerang asal Argentina tersebut.

"Kenapa Carlo Ancelotti menginginkan pemain seperti Mauro Icardi di Napoli? Seseorang yang tidak mau meminta maaf kepada rekan satu timnya karena istrinya," tanya Paolo Di Canio.

"Selain itu, Mauro Icardi hanya mencetak gol dari umpan lambung di dekat gawang. Sisanya, Icardi tidak bisa melakukan apa yang dilakukan oleh penyerang modern."

"Saya tidak terkejut pada akhirnya Mauro Icardi memilih pindah ke PSG. Itu merupakan rumah untuk para pemain yang tidak disiplin sepertinya," tambah eks Lazio itu.

Paolo Di Canio sendiri bukan sosok pemain yang patut menjadi anutan. Semasa masih bermain, Di Canio beberapa kali terlibat dalam kasus indisipliner.