BolaSkor.com - Everton tampak puas menjadi pelanggan pemain-pemain Barcelona. Tahun lalu, di bursa transfer musim panas, Everton merekrut tiga pemain sekaligus dari Barcelona, yakni: Lucas Digne, Andre Gomes, dan Yerry Mina.

Dua nama terakhir dipinjam hingga akhir musim, sementara Digne ditransfer dengan banderol 18 juta poundsterling dan kontrak berdurasi lima tahun. Digne jadi suksesor ideal bagi bek kiri Everton, Leighton Baines.

Di bawah asuhan Marco Silva di musim 2018-19, ketiga pemain itu mendapat tempat bermain reguler dalam skuat Everton, hal yang tidak dirasakan mereka ketika membela Barcelona.

Tidak puas dengan kehadiran Digne, Mina, dan Gomes, Everton kabarnya ingin kembali belanja pemain di 'toko' Barcelona. Kali ini, menurut Dailymail, Everton tertarik mendatangkan penyerang sayap asal Brasil, Malcom.

Baca Juga:

Barcelona Lewati Pergantian Tahun Tanpa Para Bintang Asal Amerika Selatan

Rekor Buruk Barcelona Tiap Kali Mengawali Tahun yang Baru

Barcelona, PSG dan Liverpool Berebut Pemain Gratisan

Malcom mendribel bola saat melawan Tottenham Hotspur

Pemain berusia 21 tahun dibeli Barcelona dari Girondins Bordeaux di musim panas lalu seharga 45,5 juta poundsterling. Perjalanan karier Malcom di skuat asuhan Ernesto Valverde sejauh ini tidak berjalan mulus.

Malcom jarang bermain dan kesulitan menggeser Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho, yang biasa bermain di sisi sayap permainan. Everton coba memanfaatkan situasinya itu untuk memboyongnya ke Goodison Park.

Everton bisa meminjamnya hingga akhir musim atau membelinya permanen. Sang pemain, menurut Marca, tidak ingin hengkang. Namun, situasi itu bisa berubah 180 derajat jika Malcom jarang bermain.

Jika Malcom jarang bermain, maka kecil juga kemungkinannya membela timnas Brasil arahan Tite untuk Copa America 2019. Pergi ke Everton bisa jadi opsi. Apalagi, di sana dia akan dibantu Richarlison, Bernard, dua pemain asal Brasil untuk mempermudah proses adaptasi.

Bermain di sisi sayap (biasanya kanan), Malcom memiliki kaki kidal, kecepatan berakselerasi, dan kemampuan mengeksekusi peluang menjadi gol - permainannya seperti Douglas Costa. Tiga musim membela Bordeaux, Malcom mencetak 23 gol dari 96 penampilan di seluruh kompetisi.