Rekrut Tiga Pemain Lokal, Komposisi Skuat Arema FC Sudah Hampir Selesai

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Januari 2019
Rekrut Tiga Pemain Lokal, Komposisi Skuat Arema FC Sudah Hampir Selesai

BolaSkor.com - Setelah meresmikan status dua pemain asingnya, Arema FC juga mengumumkan tiga pemain lokal barunya.

Ketiga pemain lokal diresmikan Arema FC setelah tercapai kesepakatan secara formal, melalui tanda tangan kontrak untuk satu tahun ke depan pada periode Januari 2019 hingga 2020 nanti.

"Kesepakatan dengan mereka sebenarnya sudah terjalin sebelum tim menjalani pertandingan terakhir (Liga 1 melawan Sriwijaya FC, 10 Desember 2018) kemarin," ujar Ruddy Widodo kepada media di Malang.

"Kami sudah sejak awal sepakat secara lisan dan sekarang sudah resmi dengan tanda tangan kontrak," tambah General Manager Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Lengkapi Slot Pemain Asing, Arema FC Resmikan Dua Penggawa Impor Baru

Wawancara Eksklusif Rivaldi Bawuo: Cita-cita Bawa Arema FC ke Asia hingga Masuk Timnas

Tiga pemain lokal yang resmi bergabung itu semuanya akan mengawal sektor pertahanan tim. Dimulai dari Muhamad Sandy Firmansyah, penjaga gawang Sriwijaya FC musim lalu, serta Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief yang sebelumnya bermain di Liga 2 bersama PSIR Rembang dan Martapura FC.

Bergabungnya tiga pemain lokal dan dua pemain asing itu sebagai upaya Arema FC untuk memenuhi kebutuhan tim, pasca ditinggalkan enam pemain lainnya. Mereka diantaranya Srdjan Ostojic (kiper dari Serbia), Purwaka Yudi, Bagas Adi Nugroho dan Israel Wamiau (bek), serta Juan Revi dan Jefri Kurniawan (tengah).

Praktis, komposisi skuat Arema FC untuk kompetisi pun sudah mendekati target yang diinginkan. Tim Singo Edan kini sudah diisi 26 pemain, dengan 21 pemain diantaranya bertahan melalui perpanjangan kontrak.

"Perekrutan lima pemain untuk menggantikan enam pemain yang dilepas, sudah sesuai rekomendasi tim pelatih," tandas manajer kelahiran Madiun tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan