BolaSkor.com - Pemain anyar Inter Milan, Stefano Sensi, mengungkapkan cita-citanya di klub baru tersebut. Sensi berharap bisa menjadi Xavi Hernandez-nya La Beneamanta.

Inter Milan bersaing dengan AC Milan untuk merekrut Stefano Sensi. Sejatinya, I Rossoneri lebih dulu melakukan penawaran terhadap gelandang timnas Italia tersebut.

Akan tetapi, tawaran Inter Milan lebih menarik bagi Sassuolo selaku klub Stefano Sensi. I Nerazzurri memberikan tawaran pinjaman dengan opsi penebusan.

Dana 5 juta euro disepakati Inter Milan dan Sassuolo untuk peminjaman. La Beneamata wajib membayar 20 juta euro lagi jika ingin mempermanenkan Stefano Sensi.

Baca juga:

Atalanta Pinjam San Siro untuk Liga Champions, Inter dan Milan Berikan Respons Berbeda

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Stefano Sensi

Setelah bergabung dengan Inter Milan, Stefano Sensi mengaku ingin menjadi Xavi Hernandez. Sensi tidak sabar bermain di bawah asuhan Antonio Conte.

"Saya selalu membayangkan bermain di Inter Milan. Saya memulai hidup baru, tetapi seperti telah berada di sini sejak lama. Namun, saya selalu mengidolakan Xavi Hernandez," tutur Stefano Sensi.

"Xavi Hernandez seperti keluarga untuk saya, karena saya tumbuh dengan menyaksikannya bermain. Saya banyak belajar dairnya ketika baru memulai karier."

"Saya merupakan penggemar Barcelona dan berharap bisa menghadapi mereka di Liga Champions. Kedatangan Antonio Conte bisa mengubah Inter Milan, saya tidak sabar bermain di bawah arahannya," imbuh Stefano Sensi.

Stefano Sensi tampil dalam 30 pertandingan pada musim 2018-2019. Dari jumlah tersebut, gelandang berusia 23 tahun itu mengoleksi dua gol serta empat assist.