Rekrutan Anyar Persita, Bae Sin-young Tak Kesulitan Adaptasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Juni 2021
Rekrutan Anyar Persita, Bae Sin-young Tak Kesulitan Adaptasi
Bae Sin-young. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang baru saja mendatangkan satu pemain asing baru asal Korea Selatan, Bae Sin-young. Bae Sin-young mengaku tidak akan mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan para pemain Persita meski baru pertama berkarier di Indonesia.

Bae Sin-young mengaku para pemain dan ofisial sangat ramah kepadanya dan itu membuatnya mudah beradaptasi setelah dua pekan di Indonesia. Soal makanan pun, Bae Sin-young tidak ada masalah.

"Semua ramah dan baik. Oh iya dan makanannya juga enak semua. Untuk beradaptasi di tim pun saya sudah terbiasa menjalani proses ini setiap berganti klub. Saya hanya bisa berusaha sebaik saya, dan semoga teman-teman di sini juga bisa menerima saya dengan baik," ucap Young seperti rilis yang diterima oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Persita Resmi Datangkan Pemain Asal Korea Selatan Bae Sin-young

Manajer Persita Sayangkan Keributan Pemain saat Melawan Persipura

Gelandang yang pernah bermain di Liga Thailand itu tak ingin muluk-muluk terkait target. Ia hanya ingin menunjukkan yang terbaik untuk Persita. Menurutnya Persita merupakan tim yang bagus dan punya potensi besar.

"Sekarang setelah saya di sini, saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik dari saya, khususnya untuk suporter selama bermain. Dan semoga kalian semua juga bisa mendukung Persita di setiap saat," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Bae Sin-young merupakan pemain asing ketiga milik Persita. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Adam Mitter dan Alex Goncalves. Kini sebelum berlaga di Liga 1 2021/2022 mendatang, tim asuhan Widodo C Putro ini hanya tinggal menambah satu pemain asing saja.

Persita Tangerang Bae Sin-young Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan