Rekrutan Pertama Real Madrid di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 03 Januari 2019
Rekrutan Pertama Real Madrid di Bursa Transfer Musim Dingin 2019
Mohamed Mizzian (tengah) (Foto: Twitter UD Melilla)

BolaSkor.com - Klub-klub Eropa benar-benar tidak menyiakan waktu di bursa transfer musim dingin yang baru dibuka Januari 2019 ini. Baru saja Chelsea mengonfirmasi transfer Christian Pulisic, kini giliran Real Madrid yang mendapatkan pemain baru.

Dikutip dari media Spanyol yang berbasis di Kota Madrid, AS, Madrid meminjam striker berusia 18 tahun dari Melilla, Mohamed Mizzian. Dia dipinjam dengan opsi permanen di akhir musim 2018-19.

Ditelisik dari profil sang pemain, tidak banyak yang cukup mengenal sosok Mizzian. Selain hanya bermain untuk Melilla yang ada di divisi ketiga kompetisi sepak bola Spanyol, Divisi Dua B, Mizzian memang belum terkenal di Eropa.

Madrid memboyongnya setelah Mizzian mampu meyakinkan petinggi El Real kala Melilla bentrok dengan Madrid di leg kedua Copa del Rey. Mizzian bermain di Santiago Bernabeu dan performanya cukup menjanjikan masa depan yang cerah.

Baca Juga:

Isco Tak Akan Hengkang dari Real Madrid pada Januari 2019

Kylian Mbappe Terus Bersinar, Neymar Disarankan Gabung Real Madrid

Resolusi Real Madrid di 2019

Mohamed Mizzian

Barcelona kabarnya juga tertarik kepada Mizzian. Namun, Madrid mampu meyakinkan Melilla dan Mizzian untuk bergabung. Bahkan, Madrid bisa saja merampungkan transfernya lebih cepat beberapa pekan lalu jika Mizzian tidak berganti agen.

Tentu saja, Mizzian tidak akan langsung bermain di tim utama Madrid asuhan Santiago Solari dan bersanding di lini depan dengan Karim Benzema, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez.

Mizzian disinyalir akan terlebih dahulu melalui proses adaptasi bersama Real Madrid B atau Castilla, sebelum perlahan Solari mengintegrasikannya dengan tim utama seperti Vinicius Junior.

Peluang Mizzian berada di bangku cadangan tim utama Madrid juga cukup besar, mengingat Mariano Diaz, striker pelapis Benzema cedera. Jika Madrid tidak mencari penggantinya Januari ini, maka Mizzian bisa jadi opsi bagi pelatih asal Argentina itu.

Breaking News Bursa transfer Real Madrid Copa del Rey
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan