Renan Silva Ajak Suporter Sukseskan Liga 1 2021/2022

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 28 Agustus 2021
Renan Silva Ajak Suporter Sukseskan Liga 1 2021/2022
Renan Silva. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Liga 1 2021/2022 berhasil dilangsungkan dengan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) hanya memperbolehkan 299 orang yang datang ke Stadion.

Selain itu, keduanya menetapkan untuk tidak boleh ada suporter yang datang ke stadion untuk menyaksikan langsung pertandingan.

Gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva ikut berkomentar terkait dengan masalah tidak adanya penonton. Mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku memang ada yang aneh jika sepak bola tanpa datangnya suporter di stadion.

Baca Juga:

Penasaran, Pelatih Persib Pantau Pesaing di Tiga Laga Awal Liga 1

11 Sponsor Bertahan bersama Persib di Liga 1 2021/2022

Pemain asal Brasil ini pun yakin nantinya suporter akan bisa datang ke stadion kembali jika memang mereka bisa menaati peraturan yang ada.

"Yang paling penting adalah liga kembali bisa berjalan meskipun tanpa ada suporter yang datang ke stadion. Tapi saya yakin ini semua bisa dilewati bersama," kata Renan ketika dihubungi oleh BolaSkor.com

"Saya juga berharap mereka bisa bertanggung jawab agar liga bisa berjalan. Saya yakin nantinya jika pandemi lebih baik, mereka secara bertahap akan mengizinkan para suporter untuk memasuki stadion kembali menyaksikan secara langsung kami bermain," tambah Renan.

Liga 1 2021/2022 telah dibuka dengan pertandingan Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Geloa Bung Karno Senayan (SUGBK), Jumat (27/8). Bali United menang 1-0 atas Persik.

Sementara itu, Bhayangkara FC akan melakoni laga pertamanya melawan Persiraja Banda Aceh pada Minggu (29/8).

Renan Silva Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan