Renan Silva Akan Susul Marko Simic, Jaimerson Xavier, Rohit Chand Cabut dari Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 Desember 2018
Renan Silva Akan Susul Marko Simic, Jaimerson Xavier, Rohit Chand Cabut dari Indonesia
Renan Silva. (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Renan Silva, akan menyusul tiga legiun asing Macan Kemayoran, yaitu Marko Simic, Jaimerson Xavier, dan Rohit Chand. Ia juga akan pulang ke kampungnya di Brasil setelah merampungkan tugas bersama Persija di Liga 1 2018.

Berbeda dengan Marko Simic, Jaimerson Xavier, dan Rohit Chand, Renan Silva memilih bertahan lebih dulu di Indonesia. Ia ikut serta dalam pawai juara Persija Jakarta, yang dimulai Sabtu (15/12) pagi.

"Besok saya akan ke Brasil. Saya ingin menghabiskan liburan bersama dengan keluarga," jelas Renan Silva.

Baca Juga:

Kagum Antusias Jakmania, Sandi Sute Merasa Catatkan Sejarah Bersama Persija Jakarta

Ungkapan Gede Widiade soal Antusias Tinggi Jakmania di Pawai Juara Persija

Renan Silva akan meninggalkan Indonesia setelah merasakan hal positif bersama Macan Kemayoran. Bergabung di putaran kedua sebagai sosok baru di sepak bola Indonesia, didikan Flamengo itu langsung merasakan titel juara.

Renan Silva juga merasakan begitu hebatnya pendukung Persija Jakarta, terutama Jakmania. Terakhir ketika pawai juara, dari Gelora Bung Karno, Senayan hingga Balaikota.

"Saya tidak merasa lelah ikut pawai di atas bis. Yang saya rasakan hanya kegembiraan bersama tim dan Jakmania."

"Saya sangat senang dengan momen ini. Apalagi setelah datang ke Persija, saya ikut membuat sejarah bagi tim dengan menjadi juara. Kami menjadi juara dan membuat Jakmania senang. Semua orang senang dan hari ini seratus ribuan orang senang. Mungkin bukan hanya seratus ribu, tapi bisa sampai jutaan orang melihat Persija juara," tambah Renan Silva.

Breaking News Renan Silva Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan