Renang Sumbangkan Medali Emas Asian Para Games 2018 Keempat untuk Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Oktober 2018
Renang Sumbangkan Medali Emas Asian Para Games 2018 Keempat untuk Indonesia
Syuci Indriani (Kemenpora)

BolaSkor.com - Perenang asal Indonesia, Syuci Indriani, kembali mempersembahkan medali Asian Para Games 2018. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Indriani meraih medali emas.

Sebelumnya, Syuci Indriani telah mempersembahkan medali perunggu untuk Indonesia pada Asian Para Games 2018. Medali itu Indriani torehkan pada nomor 200 meter gaya bebas S14.

Pada pertandingan yang berlangsung di GBK Aquatic Center, Minggu (7/10) itu, Syuci Indriani kalah dari dua perenang asal Jepang, Kitano Amisa dan Inoue Mami. Hasilnya, Indriani pun harus puas dengan medali perunggu Asian Para Games 2018.

Kekalahan dari perenang asal Jepang pada nomor 200 meter gaya bebas S14 itu dibalaskan oleh Syuci Indriani satu hari berselang. Indriani merebut medali emas Asian Para Games 2018 pada perlombaan yang berlangsung di tempat sama, Senin (8/10).

Syuci Indriani meraih medali emas Asian Para Games 2018 setelah menjadi yang terbaik pada nomor renang gaya dada 100 meter SB14. Perenang berusia 17 tahun itu mencatatkan waktu 1 menit 23 detik.

Catatan Syuci Indriani tersebut mengungguli dua perenang asal Jepang, Deguchi Mai dan Serizawa Mikika. Keduanya pun harus puas dengan medali perak dan perunggu Asian Para Games 2018.

Dengan perolehan tersebut, Syuci Indriani telah menyumbangkan dua medali Asian Para Games 2018 untuk kontingen Indonesia. Sejauh ini, Indriani menjadi penyumbang medali terbanyak untuk tuan rumah.

Asian Para Games Asian Para Games 2018 Atlet Renang Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan