Rencana AC Milan di Bursa Transfer Musim Dingin, Boyong Ander Herrera

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 September 2018
Rencana AC Milan di Bursa Transfer Musim Dingin, Boyong Ander Herrera
Ander Herrera diincar oleh AC Milan (Zimbio)

BolaSkor.com – AC Milan masih mencari satu gelandang anyar untuk didatangkan di bursa transfer pemain. Mengingat bursa transfer musim panas telah ditutup, maka Milan coba mendatangkan target yang diincar pada Januari mendatang alias saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Sebagaimana dilansir Calciomercato, Rossoneri saat ini memantau perkembangan gelandang berusia 29 tahun yang bermain di Manchester United, Ander Herrera. Pemain asal Spanyol ini jadi target yang lebih realistis ketimbang mengincar Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) dan Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain).

Pertama, Herrera bisa didatangkan lebih murah dibanding keduanya karena kontraknya berakhir tahun depan dan eks pemain Athletic Bilbao itu urung memperpanjang kontraknya dengan Man United. Jika kondisi itu bertahan hingga akhir musim ini, Herrera yang dibeli dari Bilbao seharga 24 juta poundsterling empat tahun silam, bisa pergi dengan status free agent.

Man United tak punya pilihan lain selain menjualnya pada Januari. Lalu yang berikutnya, Herrera juga memiliki kualitas bermain dan berpengalaman di level tertinggi Eropa – tidak kalah dari Milinkovic-Savic dan Rabiot. Di Milan, Herrera juga bisa bertemu dengan kompatriotnya, Suso.

Herrera gelandang serba bisa yang dapat diandalkan dalam fase bertahan maupun saat membangun serangan. Dia kerapkali muncul dari garis kedua untuk menendang bola dan mencetak gol. Milan bisa banyak berharap darinya apabila serius menginginkan gelandang anyar.

Milinkovic-Savic juga jauh dari jangkauan Milan karena gelandang asal Serbia itu ingin memperpanjang kontraknya dengan Lazio, menjadikannya pemain termahal di era Claudio Lotito. Sementara Rabiot, lebih dekat bergabung dengan Barcelona yang serius meminatinya dari awal bursa transfer musim panas kemarin.

Breaking News Ander Herrera AC Milan Manchester United Rumor Transfer Free transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan