BolaSkor.com - Jeventus dikabarkan Gazzetta dello Sport telah merancang acara untuk memperkenalkan Cristiano Ronaldo ke hadapan suporternya. Nantinya, Allianz Stadium menjadi tempat sang megabintang diperkenalkan.

Cristiano Ronaldo membuat Juventus harus merogoh kocek 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun untuk diberikan kepada Real Madrid sebagai mahar transfer. Menurut kabar yang beredar, pemain 33 tahun itu akan tiba di Turin pada awal pekan depan untuk tes medis dan presentasi.

Gazzetta melansir, Juventus akan menggelar acara presentasi selama satu hari penuh. Namun, hingga saat ini, manajemen La Vecchia Signora masing merundingkan hari yang tepat.

Kamis (12/7), pihak Juventus telah bertemu dengan kepolisian untuk membicarakan masalah keamanan. Satu yang pasti, stadion akan dibuka untuk para suporter.

Polisi juga akan menjaga ketat J-Medical untuk menjaga ketertiban dan keamanan saat Ronaldo melakukan tes medis.

Ini akan menjadi yang pertama bagi Juventus untuk memperkenalkan pemain di Allianz Stadium sejak stadion itu diresmikan pada 2012. Diperkirakan, stadion yang berkapasitas 41.507 penonton tersebut akan terisi penuh.

Kabarnya, eks Manchester United itu tidak akan berlama-lama di Turin. Setelah menyelesaikan segala urusan, CR7 dijadwalkan akan kembali ke Yunani untuk melanjutkan liburannya. Namun, sebuah hotel mewah telah dipesan di pusat kota Turin jika bomber timnas Portugal itu ingin bermalam.