BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memiliki rencana membajak penyerang Manchester City, Raheem Sterling. The Red Devils ingin memanfaatkan situasi pelik yang dialami sang tetangga.

Nasib Manchester City masih belum jelas soal larangan tampil di kompetisi Eropa dalam dua tahun ke depan. Man City menerima hukuman tersebut setelah melanggar peraturan Financial Fair Play.

Saat ini, Manchester City telah mengajukan banding di pengadilan arbritase olahraga internasional. Harapannya, hukuman tersebut akan gugur.

Baca juga:

Manchester United Perpanjang Masa Peminjaman Odion Ighalo hingga Januari 2021

Dibidik Manchester United, Jadon Sancho Mulai Tertekan

Ketika Tinja Mengotori Pakaian dan Perlengkapan Skuat Manchester United

Raheem Sterling

Berdasarkan kabar yang dilaporkan Independent, Raheem Sterling adalah satu di antara pemain yang ingin hengkang jika Manchester City tetap tidak bisa berlaga di kompetisi Eropa.

Situasi tersebut ingin dimanfaatkan Manchester United untuk memboyong sang pemain. Kabarnya, The Red Devils menyiapkan dana besar untuk merayu Man City melepas Sterling.

Akan tetapi, Manchester United juga akan menghadapi Real Madrid yang terlebih dahulu menginginkan Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu masuk dalam rencana Madrid membangun Los Galacticos terbaru.

Satu klub lain yang berperluang mengamankan Sterling adalah eks klubnya, Liverpool. Sterling mengaku masih mencintai The Reds.

"Apakah saya akan kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya mencintai Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya karena mereka selalu di hati. Liverpool adalah tim yang berperan besar dalam pertumbuhan karier saya," tegas Sterling.

"Jangan salah mengartikannya karena mereka selalu ada di hati saya. Liverpool adalah tim yang banyak membantu saya tumbuh."

Raheem Sterling dicap mata duitan usai hengkang ke Manchester City pada pertengahan Juli 2015 dengan mahar 63,7 juta euro. Sejak saat itu, Sterling tampil pada 230 pertandingan dengan torehan 89 gol plus 72 assist.