BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan akan melakukan pergerakan masif di bursa transfer musim dingin. Rossoneri mengincar dua pemain belakang sekaligus.

Posisi bek tengah mendapatkan perhatian khusus dari Milan. Maklum, sejumlah pemain inti mengalami cedera.

Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli yang biasanya menjadi langganan starter diterpa cedera. Bahkan, untuk Kjaer, bek 32 tahun itu dikabarkan akan absen hingga akhir musim.

Baca Juga:

Sabda Terbaru Fabrizio Romano: AC Milan Incar Bek Manchester United

Ricky Massara Buka-bukaan soal Rencana Transfer AC Milan

Hasil Pertandingan: Liverpool Diimbangi Arsenal, Milan Menang

Kondisi semakin parah usai Fikayo Tomori juga masuk ruang perawatan. Sang bek menjalani operasi setelah mengalami cedera pada laga kontra Genoa. Kabarnya, bek 24 tahun itu tidak bisa tampil paling cepat dalam waktu satu bulan.

Tak heran, Milan menjadikan bursa transfer musim dingin kali ini sebagai ajang mencari bek. Tak tanggung-tanggung, Rossoneri ingin mendatangkan dua pemain sekaligus.

Pemain pertama adalah Bremer yang tampil kukuh di lini pertahanan Torino. Kabarnya, bek asal Brasil itu masuk dalam kesepakatan pertukaran dengan Pietro Pellegri.

Palang pintu berikutnya adalah andalan Lille, Sven Botman. Namun, negosiasi lebih sulit karena Lille dilaporkan tidak berniat melepas Botman.

Rencana mendatangkan kedua pemain itu terlihat ambisius jika melirik keuangan Milan. Sebab, Milan tidak bisa jor-joran di bursa transfer karena ikut terdampak masalah keuangan akibat COVID-19.