BolaSkor.com - FC Barcelona berada di pusaran transfer pada musim panas 2022. Blaugrana - julukan Barcelona - mendapakan suntikkan dana dan bisa merekrut pemain, tetapi di satu sisi juga menjual beberapa pemain.

Sebagaimana dikutip dari Sport-English Barca memprioritaskan lima pemain untuk direkrut di musim panas ini. Dua pemain, Andreas Christensen dan Franck Kessie, otomatis sudah sepakat ke Barcelona setelah kontrak keduanya berakhir dengan klubnya masing-masing.

Pendaftaran dan pengenalan kedua pemain itu tinggal menanti kondisi finansial klub membaik setelah menjual beberapa pemain. Salah satunya yang tengah diisukan hengkang adalah Frenkie de Jong.

Dua lainnya adalah duo bek Chelsea, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta, dan Barcelona masih dalam tahap negosiasi untuk merekrut keduanya. Azpilicueta kontraknya berakhir dengan Chelsea tapi masih ada peluang baginya teken kontrak baru.

Baca Juga:

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Xavi Hernandez Identifikasi Dua Target Utama Barcelona di Bursa Transfer

4 Bintang Barcelona yang Nyaris Pindah ke Manchester United

Nama terakhir adalah striker berusia 33 tahun, Robert Lewandowski. Situasi penyerang timnas Polandia lebih pelik karena Bayern Munchen ingin mempertahankannya hingga 2023, saat kontraknya berakhir.

Akan tapi Lewandowski sudah bulat memutuskan pergi untuk mencari tantangan baru. Itulah yang membuat situasi sulit dan saga transfer berjalan berlarut-larut. Dari kabar terbaru Bayern melunak tapi menetapkan banderol 50 juta euro untuk Lewandowski.

Lima target itu jadi prioritas untuk membenahi lini belakang, tengah, dan lini depan. Xavi ingin kebangkitan Barcelona dimulai musim depan dalam bertarung merebutkan titel LaLiga dan juga Liga Champions.