Rencana Besar Manchester City jika Sukses Rekrut Lionel Messi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 25 November 2020
Rencana Besar Manchester City jika Sukses Rekrut Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Drama transfer megabintang Barcelona Lionel Messi dengan Manchester City semakin hangat. Pihak City kabarnya menyiapkan rencana berjangka panjang 10 tahun dengan persyaratan tertentu jika sukses merekrut Messi.

Meski sudah berusia 33 tahun, The Citizens tidak ragu untuk memberikan tawaran kontrak hingga La Pulga berusia 43 tahun. Namun City Football Group telah mempersiapkan rencana seandainya pemain asal Argentina tersebut tidak mampu bersaing dengan skuad tim yang lebih muda.

Pihak City Football Group akan memasukan Messi ke salah satu dari delapan tim yang berada di bawah naungannya, tiga tim yang diutamakan adalah New York City FC, Melbourne City, atau Yokohama Marinos.

Baca Juga:

Lionel Messi Sudah Lelah Ada di Barcelona

Sang Paman Sindir Messi, Mobil Griezmann Dikepung Suporter Barcelona

Soal Messi, Man City Ambil Keputusan yang Membuat Barcelona Tersenyum

Lionel Messi kala melawan Manchester City di Liga Champions

Selain tawaran tersebut, winger barcelona itu juga akan diangkat menjadi brand ambassador untuk City Football Group. Meski begitu, kabarnya masih banyak perdebatan dari pihak internal Manchester City terkait tawaran jangka panjang itu. Hal yang menjadi pertimbangan adalah tentang usia Messi dan gaji yang besar.

Management tim asuhan Pep Guardiola tersebut kabarnya akan mulai melakukan negosiasi pada bursa transfer Januari 2021 karena kontrak Messi habis pada bulan Juni tahun depan.

La Pulga sendiri belakangan ini sudah memperlihatkan indikasi tidak betah di Barcelona. Selain mengajukan permintaan transfer di awal musim, Messi juga baru ini menuturkan sudah lelah jadi kambing hitam atas segala kesalahan atau pemberitaan miring soal Barcelona di media.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Lionel Messi Barcelona FC Barcelona Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan