Rencana Bhayangkara Solo FC Setelah Tersingkir dari Piala Menpora

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 April 2021
Rencana Bhayangkara Solo FC Setelah Tersingkir dari Piala Menpora
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster. (Media Bhayangkara Solo FC)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, menyusun rencana usai timnya tersingkir dari Piala Menpora 2021. Ia ingin semua pemain fokus menghadapi Liga 1 2021, yang rencananya digelar pada Juni mendatang.

Bhayangkara Solo FC tersingkir dari Piala Menpora 2021 usai kalah 1-2 dari Persija Jakarta. Padahal, The Guardian hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 8 besar.

Alhasil, Bhayangkara Solo FC di posisi ketiga Grup B Piala Menpora 2021 dengan 4 poin dari 3 laga. The Guardian kalah satu poin dari PSM Makassar yang lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up Grup B.

Baca Juga:

Gandeng Andritany Ardhiyasa, Indra Kahfi Ingin Bangun Bisnis Keluarga

Paul Munster Heran Bhayangkara Solo FC Kalah dari Persija

Sedangkan, Persija menduduki posisi puncak klasemen akhir Grup B dengan raihan 6 poin dari 3 laga. Borneo FC di dasar klasemen dengan raihan satu poin dari 3 laga.

"Rencana setelah ini jelas, membenahi kebugaran pemain. Kita lihat kondisi tim kepayahan setelah tiga pemain ditarik karena cedera di laga kontra Persija. Namun saya tetap mengapresiasi pemain karena sudah berada di level ini setelah vakum satu tahun," tutur pelatih berpaspor Irlandia Utara.

Paul Munster Bhayangkara Solo FC Liga 1 Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan