Rencana Bursa Transfer Madrid: Tak Ada Mbappe, Haaland Pun Jadi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Agustus 2021
Rencana Bursa Transfer Madrid: Tak Ada Mbappe, Haaland Pun Jadi
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan Marca masih mencari satu striker baru jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021. Andai gagal mendapatkan Kylian Mbappe, Madrid akan beralih ke Erling Haaland.

Real Madrid belum melakukan pergerakan berarti di bursa transfer. El Real justru sibuk melepas pemain yang tak terpakai. Teranyar, Madrid dikabarkan akan merelakan Martin Odegaard menuju Arsenal.

Meski demikian, Madrid tetap akan terjun di bursa transfer. Dengan waktu yang terbatas, Madrid berpacu dengan waktu mendatangkan penyerang baru.

Baca Juga:

Kebesaran Hati Joan Laporta Lihat Messi Berseragam PSG

Real Madrid Punya Kejutan untuk Sukseskan Transfer Mbappe

Kabar Baik untuk Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Suka Lionel Messi Gabung PSG

Erling Haaland

Real Madrid dikabarkan memiliki dana 200 juta untuk dipakai membeli pemain. Sebagian di antaranya dialokasikan untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Namun, Madrid sadar negosiasi dengan Paris Saint-Germain tidak akan mudah. PSG sama sekali tidak tertarik melepas Mbappe pada musim panas ini. Bahkan, PSG ingin memperpanjang kontrak sang striker. Padahal, Madrid siap mengucurkan 160 juta euro.

Andai gagal mendapatkan Mbappe, Madrid akan langsung mengejar Erling Haaland yang gemilang bersama Borussia Dortmund. Untuk penyerang satu ini, sang pemilik lebih mudah digoyah.

Sebelumnya, perwakilan Madrid, Jose Angel Sanchez dan Juni Calafat, telah bersua ayah Haaland, Alf-Inge Haaland, dan sang agen, Mino Raiola. Pertemuan tersebut memberikan informasi jika Madrid punya kemampuan membeli Haaland, sedangkan Barcelona tidak.

Menurut kabar yang berkembang, Dortmund ogah melego Haaland pada musim ini. Namun, tawaran 100 juta euro diyakini cukup membuat Dortmund berubah pikiran.

Apalagi, Dortmund terancam hanya mendapatkan 75 juta euro jika menjual Haaland pada musim panas 2022. Sebab, pada saat itu klausul pelepasan sang striker senilai 75 juta euro sudah aktif.

Erling Haaland Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan