BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan ingin membawa pulang Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Hal itu tampaknya bukan sekadar rumor belaka.

Penyerang tengah memang menjadi lini yang akan coba dibenahi Chelsea pada bursa transfer mendatang. Thomas Tuchel selaku manajer tampak kurang puas dengan deretan bomber yang ada saat ini.

Chelsea memiliki penyerang-penyerang kelas dunia seperti Timo Werner, Olivier Giroud, dan Tammy Abraham. Nama terakhir kemungkinan akan dilepas Tuchel karena tampil kurang memuaskan.

Baca Juga:

Piala FA: Semifinal Keempat dalam Lima Musim buat Chelsea

Peran Jawara Tour de France pada Rekor Unbeaten Chelsea

Mulai Membusungkan Dada, Tuchel Sebut Lawan Takut Hadapi Chelsea

Romelu Lukaku

Sebagai gantinya, nama Erling Haaland menjadi target utama Chelsea. Penyerang Borussia Dortmund itu memang menjelma menjadi salah satu bomber paling berbahaya di Eropa saat ini.

Namun Chelsea harus bersaing dengan klub-klub top Eropa lain untuk mendapatkan Haaland. Banderol penyerang berkebangsaan Norwegia itu juga tidak murah.

Hal inilah yang membuat Chelsea mencari opsi lain. Nama Lukaku kemudian muncul ke permukaan.

Wartawan Bild, Christian Falk, mengonfirmasi rumor tersebut. Tuchel sendiri yang menginginkan Lukaku.

"Benar, Thomas Tuchel tertarik kepada Lukaku jika Chelsea tidak bisa membeli Haaland pada musim panas nanti," kata Falk di Twitter.

Peluang Chelsea

Harga Lukaku memang lebih terjangkau ketimbang Haaland. Namun bukan berarti Chelsea bisa dengan mudah memulangkan mantan penyerangnya tersebut.

Lukaku tentu punya trauma tersendiri setelah bakatnya disia-siakan Chelsea. Sulitnya tampil maksimal di Premier League juga menghantui pemain berusia 27 tahun tersebut.

Inter juga tidak akan rela melepas mesin golnya ke tim lain dengan harga berapa pun. Kecuali neraca keuangan Nerazzurri dalam kondisi kritis.