Rencana Gila Real Madrid: Wujudkan Trio Mbappe-Haaland-Vinicius

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 18 November 2021
Rencana Gila Real Madrid: Wujudkan Trio Mbappe-Haaland-Vinicius
Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid punya ambisi besar untuk kembali mendominasi Eropa. Salah satu rencana untuk mewujudkan hal itu adalah dengan membentuk trio lini depan paling menakutkan di dunia.

Madrid sudah tak mampu berbicara banyak di Liga Champions usai meraih tiga gelar beruntun pada periode 2016-2018. Kepergian Cristiano Ronaldo membuat kekuatan Los Blancos berkurang secara perlahan.

Pandemi virus corona yang melanda dunia sejak Maret tahun lalu turut memperparah kondisi Madrid. Mereka kini dilanda krisis finansial sehingga kesulitan mendatangkan pemain bintang.

Baca Juga:

Sabar Pangkal Hemat, Madrid Tak Buru-Buru Boyong Mbappe

Tak Gentar, Presiden Madrid Perangi Klub-klub yang Didanai Negara

Bukan Liverpool, Marco Asensio Disarankan Hengkang ke Arsenal

Vinicius Junior

Namun Madrid berusaha keras untuk keluar dari situasi sulit ini. Hampir rampungnya renovasi Santiago Bernabeu menjadi momentum raksasa Spanyol itu untuk kembali menjadi tim yang ditakuti.

Untuk mewujudkan hal itu, Madrid membutuhkan tambahan bintang anyar. Nama Kylian Mbappe dan Erling Haaland menjadi target utama untuk didatangkan pada musim panas tahun depan.

Menurut laporan AS, Madrid berencana membentuk trio maut bersama Haaland dan Mbappe. Satu nama lain yang disiapkan menjadi rekan keduanya adalah Vinicius Junior.

Performa Vinicius memang mengalami peningkatan pesat sepanjang musim ini. Ia menjadi andalan baru di lini depan Madrid bersama Karim Benzema.

Peluang Madrid untuk mewujudkan trio ini cukup terbuka. Selain sudah memiliki Vinicius, Klub pimpinan Florentino Perez itu juga selangkah lebih dekat untuk mendapatkan Mbappe secara gratis, tahun depan.

Hal itu membuat Madrid hanya perlu fokus mengejar Haaland. Penyerang milik Borussia Dortmund tersebut memang akan menjadi rebutan tim-tim besar pada akhir musim ini.

Rencana Anti-Sheikh

Dari laporan yang sama, Madrid akan habis-habisan untuk mendapatkan Haaland. Mereka tak takut meski harus bersaing dengan sederet klub kaya milik taipan Timur Tengah.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City memang menjadi rival utama Madrid dalam perburuan Haaland. Kedua tim kebetulan dimiliki pengusaha asal Timur Tengah.

Madrid cukup sadar kekuatan finansialnya kini tidak sekuat Manchester City dan PSG. Namun sebuah rencana bernama 'Anti-Sheikh' disiapkan untuk melawan kedua klub tersebut.

Madrid akan coba membujuk Haaland dengan memanfaatkan latar belakang dan sejarah mereka sebagai raksasa Eropa. Mereka berharap hal ini lebih menarik minat sang bomber ketimbang tingginya gaji yang ditawarkan PSG dan Manchester City.

Real Madrid Erling Haaland Kylian Mbappe Vinicius Junior Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan