Rencana Inter Milan Datangkan Arturo Vidal Temui Jalan Berliku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Desember 2019
Rencana Inter Milan Datangkan Arturo Vidal Temui Jalan Berliku
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menghadapi situasi sulit dalam upaya menggaet gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Berdasarkan laporan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Blaugrana belum memberikan lampu hijau.

Inter Milan membutuhkan gelandang baru untuk menambah kedalaman skuat di lini tengah. Saat ini, Antonio Conte sedang mengalami situasi sulit meramu strategi karena Nicolo Barella dan Stefano Sensi mengalami cedera.

Baca Juga:

Hasil Liga Eropa: Inter Milan dan Real Madrid Raih Hasil Imbang

Gagal Lolos, Inter Milan Batal Dapat Durian Runtuh di Liga Champions

Dampak Conte, Eks Rival yang Bangkitkan Inter Milan

Arturo Vidal

Conte sudah meminta manajemen Inter memboyong penyerang baru. Sang pelatih juga memasukkan kriteria gelandang dengan jam terbang tinggi.

Pilihan jatuh kepada Arturo Vidal. Pemain Barcelona itu pernah bekerja sama dengan Conte saat masih di Juventus.

Meski demikian, tidak mudah membujuk Barcelona mau membuka pintu keluar untuk Arturo Vidal. Bahkan, Gianluca Di Marzio mewartakan Barca tidak ingin melepas Vidal pada bursa transfer pertengahan musim.

Sementara itu, Arturo Vidal terus mendorong Barcelona agar bersedia melepasnya bereuni dengan Antonio Conte di Inter. Namun, sejauh ini Barca masih bergeming dari posisi tak melego Vidal.

Corriere dello Sport menambahkan, negosiasi juga berjalan sulit lantaran Inter tidak bersedia memberikan transfer permanen untuk Vidal. La Beneamata hanya ingin mengajukan peminjaman dengan opsi tebus.

Inter menilai, mendatangkan pemain yang sudah berusia 32 tahun dan gaji besar tidak akan efektif. Nerazzurri hanya ingin menjadikan Vidal sebagai solusi jangka pendek.

Barcelona Arturo Vidal Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan