BolaSkor.com - Ralf Rangnick diisukan akan segera bergabung dengan Manchester United dalam waktu dekat. Pelatih asal Jerman itu berencana memboyong Julian Nagelsmann pada musim panas mendatang.

Manchester United memilih mencari manajer interim untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ole Gunnar Soslkjaer. Menurut kabar yang berembus di Inggris, posisi itu akan diisi Ralf Rangnick.

Saat ini, kedua pihak sedang membahas beberapa detail kecil. Rangnick diyakini akan bergabung sebelum duel melawan Arsenal.

Baca Juga:

Manchester United Intip Peluang Datangkan Haaland pada Musim Dingin 2022

Rencana Gila Real Madrid: Wujudkan Trio Mbappe-Haaland-Vinicius

Biaya Transfer Erling Haaland Ditaksir Sentuh Rp4,98 Triliun

Setelah masa jabatannya berakhir pada Juni 2022, Rangnick dilaporkan akan menjadi konsultan Manchester United. Pria asal Jerman itu akan bertugas di berbagai lini, termasuk merekomendasikan calon rekrutan baru.

Rupanya, Rangnick juga ingin pelatih yang menangani Man United nanti sejalan dengan visinya. Oleh karena itu, Rangnick dilaporkan akan membujuk Julian Nagelsmann yang saat ini sedang menukangi Bayern Munchen untuk berada di belakang kemudi Man United.

Sebelumnya, Nagelsmann mengutarakan sudah berbicara dengan Rangnick usai sang senior digosipkan akan ke Old Trafford. Namun, perbincangan itu hanya sebatas memberikan selamat.

"Saya menulis pesan untuk Rangnick dan memberi tahu jika sangat menyenangkan melihatnya di Manchester United. Dia akan membuat Manchester United sangat baik dengan caranya bermain sepak bola," kata Nagelsmann.

Saya berharap dia akan bertahan sebagai manajer lebih dari musim panas mendatang."

Namun, jalan Rangnick mewujudkan hal tersebut diprediksi akan sulit. Sebab, Nagelsmann terikat kontrak jangka panjang dengan Bayern.

Julian Nagelsmann merupakan pelatih muda yang baru berusia 34 tahun. Sebelum Bayern, Nagelsmann pernah menjadi juru taktik RB Leipzig.