BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan telah menolak penawaran yang diajukan Juventus untuk menukar Aaron Ramsey dengan Tanguy Ndombele. The Lilyhites menilai, pertukaran tersebut lebih banyak menghadirkan kerugian.

Juventus mendatangkan gelandang Barcelona, Arthur, yang ditukar dengan Miralem Pjanic. Selain itu, Juve juga mengeluarkan 10 juta euro untuk mewujudkan transfer tersebut.

Setelah transfer terealisasi, Juventus tidak berhenti melakukan perombakan di lini tengah. Kali ini, target berikutnya yang ingin didepak adalah Aaron Ramsey.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United dan Juventus Berjaya, Barcelona Merana

Maurizio Sarri Tak Takut Cristiano Ronaldo Murka saat Diganti

Andrea Pirlo Awali Karier Kepelatihan dengan Tangani Juventus U-23

Tanguy Ndombele

Sejak tiba di Turin pada awal musim ini, Aaron Ramsey kesulitan beradaptasi. Ia baru mencatatkan menit bermain di Serie A sebanyak 856 menit.

Kondisi tersebut menjadi perhatian dari manajemen Juve. Mereka menilai, Ramsey memberikan dampak minim dari apa yang diharapkan.

Juventus pun ingin mengulangi formula transfer seperti pada saat memboyong Arthur. Kali ini, pemain yang menjadi incaran Juve adalah Tanguy Ndombele.

Sama seperti Ramsey, Ndombele juga kesulitan menunjukkan performa terbaik di Tottenham Hotspur. Padahal, dia berstatus pemain termahal dalam sejarak Tottenham.

Posisi Ndombele kian sulit setalah Jose Mourinho mengambil alih Tottenham. The Special One jarang memainkan pemain asal Prancis tersebut sejak menit pertama.

Akan tetapi, rencana Juventus kali ini tidak akan semulus sebelumnya. Alasannya, Tottenham tidak tertarik dengan tawaran yang diajukan. Selain itu, Tottenham juga sulit memberikan gaji kepada Ramsey seperti apa yang diterima saat ini.