Rencana Madrid Boyong Pogba dan Hazard Bikin Vazquez Takut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 April 2019
Rencana Madrid Boyong Pogba dan Hazard Bikin Vazquez Takut
Lucas Vazquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, merespons kabar timnya yang ingin memboyong Paul Pogba dan Eden Hazard. Vazquez merasa kedatangan permain tersebut bisa mengancam masa depannya.

Real Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran. El Real ingin membangun Los Galacticos jilid 3 dengan materi pemain anyar seperti Kylian Mbappe, Eden Hazard, Paul Pogba hingga Mauro Icardi.

Kedatangan para pemain bintang tersebut secara tak langsung mengancam masa depan penggawa lama Real Madrid. Lucas Vazquez menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan akan terdepak.

"Kita tunggu saja, tak ada yang mengetahui bagaimana nantinya. Saya harus menunggu terlebih dahulu bagaimana kondisinya nanti. Sebab, saya masih terikat kontrak hingga 2021," ungkap Vazquez seperti dilaporkan Marca.

Baca juga:

Toni Kroos Bantah Gabung Manchester United

Pantau Mauro Icardi dan Luka Jovic, Real Madrid Sudah Tentukan Pilihan

Lucas Vazquez

Real Madrid sudah mendapatkan bek FC Porto, Eder Militao. Kabarnya, Los Blancos menebus sang pemain dengan mahar 50 juta euro.

"Setiap tahun, selalu ada kabar pemain ini akan datang atau pemain lainnya. Itu adalah hal yang normal. Pemain terbaik harus bergabung dengan Real Madrid dan saya pikir Hazard satu di antaranya," sambung sang pemain.

"Saya pikir, Pogba juga bisa menjadi transfer terbaik. Ini adalah musim yang sulit. Mungkin di momen penting, kami tidak lagi seberuntung musim-musim sebelumnya," ujarnya.

Lucas Vazquez merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Musim ini, pemain 27 tahun tersebut mendulang lima gol plus empat assist dalam 40 pertandingan.

Real Madrid Breaking News Paul Pogba Eden hazard Lucas Vazquez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan