BolaSkor.com - Sebuah misi nyaris mustahil bersiap dijalankan Bayern Munchen pada musim panas nanti. Die roten berencana membajak Jurgen Klopp dari Liverpool untuk menggantikan Hansi Flick.

Performa Munchen memang tidak sebaik musim lalu. Namun rumor ini tentu sangat mengejutkan karena Flick berjasa besar membawa Munchen menyapu semua gelar pada musim lalu.

Petinggi Munchen seolah tak tahu balas budi jika mendepak begitu saja orang yang sudah berjasa mempersembahkan trofi. Hal ini juga berpotensi mengganggu harmonisasi di dalam tim.

Baca Juga:

Statistik Menarik Jelang PSG VS Bayern Munchen: Die Roten Terpojok

PSG Menang di Markas Bayern, Pochettino Teringat Laga Kontra Barcelona

Kontra PSG, Ujian Bayern Munchen Tanpa Robert Lewandowski

Hansi Flick

Namun Munchen tidak setega itu. Mereka hanya akan berupaya mendatangkan Klopp jika Flick ditunjuk menangani Tim Nasional Jerman.

Posisi pelatih Der Panzer memang dipastikan lowong usai gelaran Piala Eropa mendatang. Joachim Low telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri apa pun hasil yang diraih pada turnamen tersebut.

Flick menjadi salah satu kandidat kuat yang dijagokan untuk menggantikan Low. Munchen tentu tidak bisa menahan kepergian sang pelatih jika yang bersangkutan bersedia menerima tawaran tersebut.

Dilansir dari 90min, Klopp menjadi prioritas utama Munchen untuk menjadi pengganti Flick. Raksasa Jerman itu bahkan siap membayar biaya kompensasi yang tak sedikit kepada Liverpool.

Peluang Munchen

Klopp memang juga menjalani masa-masa sulit bersama Liverpool sepanjang musim ini. Namun peluang Munchen untuk memboyong sang juru taktik ke Allianz Arena cukup berat.

Klopp dikenal sangat loyal kepada Liverpool. Sulit rasanya membayangkan ia tergoda dengan tawaran menggiurkan Munchen.

Lebih masuk akal jika Klopp meninggalkan Liverpool demi menerima tawaran menjadi pelatih Timnas Jerman. Ia memang menjadi favorit selain Flick untuk mengisi posisi tersebut.