BolaSkor.com - Barcelona tampaknya harus mencari cara lain untuk menjual Antoine Griezmann. Rencana pertukaran dengan Saul Niguez dari Atletico Madrid hampir dipastikan batal.

Barcelona memang berusaha keras untuk menjual Griezmann. Selain karena performa sang pemain yang tak memuaskan, hal ini dilakukan demi memangkas beban gaji klub dan memenuhi regulasi LaLiga.

Awalnya rencana Barcelona memulangkan Griezmann ke Atletico akan berjalan mulus. Meskipun tawaran untuk menukarnya dengan Joao Felix ditolak mentah-mentah oleh kubu Los Rojiblancos.

Baca Juga:

Mencuat Isu Griezmann Ditukar Dybala, Fabrizio Romano Beri Bocoran

Situasi Terkini Pertukaran Antoine Griezmann-Saul Niguez

Barter Griezmann dan Saul Lapangkan Jalan Barcelona Pertahankan Messi

Antoine Griezmann dan Saul Niguez

Nama Saul kemudian muncul ke permukaan sebagai alat tukar dari Atletico. Sang pemain memang sudah kehilangan tempat utama di skuat asuhan Diego Simeone.

Namun rencana tersebut kini nyaris berantakan. Atletico dan Saul menganggap skema ini akan merugikan mereka.

Menurut laporan Diario Sport, Saul menolak pindah ke Barcelona karena akan menerima pengurangan gaji. Pemain berusia 26 tahun itu pun lebih suka pindah ke Inggris yang menawarkan bayaran lebih tinggi.

Sementara Atletico juga masih keberatan untuk menerima Griezmann kembali. Mereka tidak bersedia memberikan gaji seperti yang pemain berkebangsaan Prancis itu dapatkan di Barcelona.

Simeone tampak sudah merelakan batalnya Griezmann pulang ke Wanda Metropolitano. Ia mendoakan yang terbaik untuk mantan anak asuhnya tersebut.

“Saya berharap Antoine Griezmann dapat mengubah situasi dan berhasil mencapai hal-hal hebat bersama Barcelona," kata Simeone dilansir dari Marca.

Griezmann sendiri telah bergabung dalam latihan pramusim Barcelona. Namun hal itu tak menjamin dirinya akan tetap bertahan di Camp Nou.