Rencana Premier League Bergulir Lagi Membuat Sergio Aguero Takut

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 Mei 2020
Rencana Premier League Bergulir Lagi Membuat Sergio Aguero Takut
Sergio Aguero (Twitter)

BolaSkor.com - Rencana Premier League melanjutkan sisa musim 2019-2020 nyatanya tak membuat semua pihak bahagia. Penyerang Manchester City, Sergio Aguero justru takut andai hal itu terjadi.

Premier League berencana melanjutkan musim yang tertunda pada 13 Juni 2020 dengan protokol keamanan yang sangat ketat. Hal ini telah mendapat dukungan dari pemerintah Inggris.

Namun hal itu tak membuat Aguero tenang. Bomber berkebangsaan Argentina itu tetap merasa bertanding di tengah masa pandemi virus corona bukan ide yang bagus.

Aguero menilai para pemain berpeluang untuk terinfeksi virus tersebut. Ia yakin rekan-rekan seprofesinya juga akan bermain dengan rasa takut.

Baca Juga:

Proposal Aturan Latihan Premier League Terbit: Pemain Wajib Pakai Masker

Dibidik Newcastle, Mauricio Pochettino Malah Ingin Balik ke Tottenham Hotspur

Kelanjutan Premier League Dapat Sinyal Positif dari Pemerintah Inggris

"Ketika kita kembali, saya membayangkan bahwa kita akan sangat tegang, kita akan sangat berhati-hati dan saat seseorang merasa sakit, Anda akan berpikir, 'apa yang terjadi di sana?'," kata Aguero kepada El Chiringuito TV.

"Mayoritas pemain merasa takut karena mereka punya anak dan tinggal bersama keluarganya."

Virus corona memang telah meneror hampir semua negara di dunia. Lebih dari 230 ribu orang telah meninggal dunia karena virus ini.

Sejumlah figur Premier League seperti Mikel Arteta dan Callum Hudson-Odoi juga sempat terinfeksi. Namun mereka berhasil pulih dan kini sudah sembuh total.

Sergio Aguero Manchester City Premier League Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan