Rencana PSIS Semarang Setelah Tersingkir dari Piala Presiden 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 20 Maret 2019
Rencana PSIS Semarang Setelah Tersingkir dari Piala Presiden 2019
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali fokus menatap Liga 1 2019. Pasca gagal di Piala Presiden 2019, persiapan lanjutan dirancang.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra mengatakan dalam waktu dekat Harinur Yulianto dkk. akan digenjot dalam pemusatan latihan di Bandungan Kab. Semarang.

"Kami punya waktu satu bulan lebih. Saya ajukan tanggal 20 akan ada tes awal komponen fisik. Setelah itu, tanggal 21, kami akan ke Bandungan, fokus TC di sana. Kami rencanakan TC selama dua minggu," kata Jafri Sastra, Rabu (20/3).

Baca Juga:

Jafri Sastra Memuji Pemain PSIS Meski Gagal ke 8 Besar Piala Presiden 2019

Tekuk PSM Makassar 1-0, PSIS Semarang Tetap Gagal Lolos

Setelah pemusatan latihan di daerah pegunungan tersebut, kemungkinan skuat Mahesa Jenar akan melakukan serangkaian laga uji coba.

Sementara itu, PSIS kemungkinan akan datangkan pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto menjerlaskan bahwa saat ini tengah dilakukan komunikasi dengan tim pelatih perihal rencana tersebut.

"Mungkin rencana untuk menambah pemain memang ada. Tapi kami mau mendengarkan dulu hasil evaluasi dari tim pelatih terkait turnamen Piala Presiden kemarin. Apa kekurangannya, apa kelebihannya, apa pembenahannya, posisi di mana saja. Kami akan mendengarkan dulu evaluasi dari pelatih," jelas Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan pemain asing slot Asia juga masih kosong pasca dipulangkannya gelandang Korea Selatan Cho Chan Ho. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan