Rencana Real Madrid untuk Brahim Diaz Gagal Total

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Februari 2019
Rencana Real Madrid untuk Brahim Diaz Gagal Total
Brahim Diaz (Calciomercato)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan punya rencana untuk pemain anyar, Brahim Diaz, pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, rencana tersebut tidak terlaksana hingga bursa transfer berakhir.

Real Madrid memboyong Brahim Diaz dari Manchester City dengan dana 15,5 juta pounds pada bursa transfer musim dingin 2019. Menilik dari strategi di bursa transfer, Madrid memang tengah gencar mendatangkan pemain muda.

Namun, Real Madrid justru ingin langsung melepas Brahim Diaz. Keputusan tersebut didasari oleh sejumlah kepentingan demi kebaikan klub dan pemain.

Baca juga:

Real Madrid Selalu Percaya pada Karim Benzema

Lewati Rekor Gol Sanchez, Benzema Masuk Daftar Top Skor Keenam Sepanjang Masa Real Madrid

Menurut Marca, Madrid ingin meminjamkan Diaz guna mendapatkan menit bermain yang cukup. Sebab, pada posisi Diaz ada beberapa nama tenar seperti Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez hingga Vinicius Junior. Dengan sederet nama itu, pemain 19 tahun itu diprediksi tidak akan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Sejatinya, sudah ada beberapa klub yang melayangkan proposal peminjaman kepada Madrid. Namun, syarat menit bermain yang diminta El Real membuat proses negosiasi tidak menemui titik temu. Klub peminat tidak bisa menjamin Diaz akan tampil seperti yang diminta Madrid.

Kini, Real Madrid harus tetap menjadi tempat bagi Diaz untuk berkembang. Meski pada sisi lain, sang pelatih, Santiago Solari, dikabarkan belum punya kepercayaan kepada Diaz. Sejak resmi bergabung, Diaz baru bermain selama 24 menit.

Real Madrid Brahim Diaz Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan