BolaSkor.com - Pebasket Satria Muda Pertamina, Rizal Falconi, mengungkapkan rencananya pada Hari Raya Idul Fitri. Rizal mengaku ingin mengunjungi rumah mertuanya.

Pandemi virus corona membuat aktivitas mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri berantakan. Sejumlah penduduk Indonesia tidak bisa melakukan tradisi tersebut.

Termasuk di antaranya adalah Falconi yang memiliki kampung halaman di Pontianak. Beruntungnya, tahun ini merupakan jatah keduanya merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah mertua Falconi di Karawang.

Baca Juga:

Tradisi Rizal Falconi Saat Lebaran, Lima Jam ke Tanah Kelahiran

Wawancara Eksklusif Rizal Falconi: Isi Waktu di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Main Game dan Belajar Gitar

"Kemarin atau dua hari lalu saya lihat baru 1 Juni pesawat baru bisa. Tahun ini memang jatah lebaran di tempat mertua di Karawang, tetapi sebenarnya saya ingin pulang ke Pontianak," kata Falconi saat dihubungi BolaSkor.com.

"Inginnya sih pulang ya, tapi ikut istri saja, kalau tahun ini jadwalnya Pontianak, saya ingin pulang. Paling was-was kondisi virusnya kalau pulang, jangan sampai bawa ke rumah. Kalau belum memungkinkan di rumah saja," tambahnya

Pada saat yang sama, Falconi mengenang saat tahun lalu harus mengakhiri libur lebih cepat karena ada panggilan training camp (TC) Timnas Basket Indonesia.

"Dulu pernah waktu lebaran ada TC pelatnas, tahun lalu. Harusnya lebaran libur masih lama, tapi TC mulainya lebih awal. Tetapi lebaran baru berapa hari sudah pulang ke Jakarta karena TC," kenang Falconi.