BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni partai uji coba internasional melawan klub Singapura Geylang International FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (23/2) malam. Laga ini melengkapi seremoni peluncuran tim dan jersey anyar untuk musim 2020.

Pelatih Persija, Sergio Farias, berencana untuk menjadikan laga ini untuk melihat performa seluruh pemain. Rotasi pun akan terus dilakukan sepanjang pertandingan.

"Kami sudah bermain di Malang. Sekarang kami bisa memakai semua pemain di sini untuk pertandingan. Kami akan memulai dengan pemain itu dan nanti ada pergantian pemain," kata Sergio Farias dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Perusahaan Tambang dan Logam Jadi Sponsor Persija Jakarta di Musim 2020

Persija Jakarta Gunakan Titel Dream Team untuk Memotivasi Pemain

"Saat lawan Persebaya, saya juga sudah bisa memainkan (Marc) Klok. Pasti saya kasih waktu bermain lebih banyak. Tapi kami tidak bisa pakai Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay, karena dipakai Timnas," sambungnya.

Sementara soal Geylang International, Sergio Farias mengaku tak terlalu memikirkan. "Saya belum tahu tentang kekuatan Geylang. Tapi kami siap menjalani pertandingan dan akan mencoba semua skema. Kami punya situasi yang sama seperti menghadapi Sabah FA di Malang."

"Uji coba melawan Geylang, kami dari pemain menganggap sebagai persiapan terakhir menuju Liga 1. Persiapan yang baik karena kami melawan tim dari luar negeri," tambah Dwiki Arya.