Rencana Timnas Basket Indonesia Andai Paspor Lester dan Brandon Tak Selesai

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 16 Februari 2020
Rencana Timnas Basket Indonesia Andai Paspor Lester dan Brandon Tak Selesai
Manajer timnas basket Indonesia, Fareza Tamrella. (BolaSkor/com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Maulana Farezza Tamrella, mengungkapkan rencana andai Lester Prosper dan Brandon Jawato tidak selesai tepat waktu. Indonesia akan menurunkan pemain muda.

Rencana Timnas Basket Indonesia menurunkan Lester dan Brandon di Kualifikasi FIBA Asia 2021 menemui hambatan. Pasalnya, proses naturalisasi keduanya terkendala.

Menurut informasi terakhir, proses naturalisasi Lester dan Brandon masih menunggu tanda tangan Presiden Joko Widodo. Diharapkan proses tersebut bisa selesai dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Antisipasi Virus Corona, Kemenpora Minta Kualifikasi FIBA Asia 2021 Ditunda

Jaga Kondisi Jelang Kualifikasi FIBA Asia 2021, Timnas Indonesia Kurangi Intensitas Latihan

Farezza Tamrella pun menyebut rencana cadangan andai proses naturalisasi tidak selesai. Pria yang akrab disapa Mocha juga mengaku tidak akan mengambil pemain baru.

"Kita akan pakai pemain lokal semua ya, pemain muda semua (andai Lester dan Brandon tidak selesai tepat waktu). Nggak kita nggak akan pemain yang sebelumnya ya, pemain muda aja," ujarnya saat dihubungi BolaSkor.com

"Coach juga mainnya sistem sekali, jadi siapa pun pemainnya kalau mau join gak mungkin bisa adaptasi. Yaudahlah, selain itu kasih kesempatan ke pemain muda."

"Sudah nggak memungkinkan lagi sih untuk ada pemain baru yang saklek. Apalagi (Timnas Indonesia) mainnya sudah Kamis," Farezza Tamrella menambahkan.

Breaking News Timnas Basket Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan