Rencana Transfer Inter Milan dari Bek hingga Striker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Desember 2020
Rencana Transfer Inter Milan dari Bek hingga Striker
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan mulai menyusun rencana pada bursa transfer musim dingin 2021. La Beneamata ingin melakukan bongkar pasang demi menuntaskan target meraih Scudetto.

Inter Milan sedang bersaing dengan sang kakak, AC Milan, pada posisi atas klasemen Serie A. Saat ini, Milan unggul satu angka dari Inter.

Untuk bisa mewujudkan target meraih gelar pada akhir musim, manajemen Inter Milan berencana menyuntikkan sejumlah tenaga baru. Mulai dari posisi bek hingga striker masuk dalam rencana.

Dari lini belakang, Il Biscione terlihat nyaman dengan trio Stefan de Vrij, Andrea Bastoni, dan Milan Skriniar. Ketiganya mulai menemukan keseimbangan dan membuat pertahanan Inter kukuh.

Baca Juga:

Menilik Peluang Tukar Guling Eriksen dengan Xhaka

Permulus Jalan Datangkan Papu Gomez, Inter Milan Tawarakan Matias Vecino

Menanti Kemampuan Conte Mengatasi Badai Cedera di Sektor Gedor

Inter Milan

Calciomercato melaporkan perubahan pada posisi belakang akan terjadi pada pos bek sayap. Inter ingin memperkuat diri pada sisi bek sayap kiri.

Sejauh ini, Inter mengandalkan Ivan Perisic dan Ashley Young. Namun, penampilan kedua pemain tersebut juga tidak terlalu memukau. Kabarnya, Antonio Conte meminta manajemen mendatangkang Emerson Palmieri atau Marcos Alonso.

Dari lini kedua, tugas utama Inter Milan adalah mencarikan tempat baru untuk Radja Nainggolan dan Christian Eriksen. Setelah itu, uang dari hasil menjual kedua pemain itu akan diinvestasikan kembali.

Tiga pemain yang masuk dalam daftar beli Inter pada posisi gelandang adalah Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, dan Granit Xhaka. Inter diprakirakan akan mendatangkan setidaknya satu gelandang anyar.

Sementara itu, di lini depan, Conte membutuhkan pelapis duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Andrea Pinamonti dan Alexis Sanchez yang selama ini mengisi tugas tersebut dianggap terlalu sering cedera.

Untuk posisi depan, mimpi Antonio Conte adalah mendapatkan Gervinho. Conte mengagumi kecepatan penyerang Parma tersebut.

Selain itu, Inter juga mengintip peluang mendatangkan Papu Gomez dari Atalanta. Bergabungnya sang striker memungkinkan Inter bermain dengan tiga penyerang.

Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan