Rencana Transfer Juventus: dari Renato Sanchez sampai Leroy Sane

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 23 September 2018
Rencana Transfer Juventus: dari Renato Sanchez sampai Leroy Sane
Leroy Sane (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus FC baru saja merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan kocek 100 juta euro jelang Serie A 2018-19 berlangsung. Namun manajemen Juventus sudah bergerak untuk membeli pemain bintang lagi.

Satu nama paling menarik adalah pemain Manchester City, Leroy Sane. Menurut CalcioMercato, Andrea Agnelli sangat tertarik kepada Sane. "Juventus ingin membeli Cristiano Ronaldo muda (Sane)," tulis CalcioMercato.

Sane kerap disebut sebagai salah satu bakat muda potensial yang dimiliki Jerman. Namun ia diacuhkan pelatih Joachim Loew di Piala Dunia 2018. Pada level klub, diyakini hubungannya dengan pelatih City, Pep Guardiola juga semakin memburuk.

Namun tentu saja, Juventus tidak akan membeli Sane dalam waktu dekat. Operasi mercato ini mungkin baru terealisasi 2-3 tahun ke depan. Karena tim baru menginvestasikan banayak uang saat membeli CR7. Terlebih banderol Sane diyakini lebih dari 150 juta euro.

Jika Sane target masa depan Juve, tidak untuk gelandang Bayern Muenchen, Renato Sanchez. I Bianconeri ingin memanfaatkan situasi sang pemain tidak mendapat tempat reguler di tim dan ingin merekrutnya pada Januari 2019.

rENATO
Renato Sanchez (Zimbio)

Sanchez gabung Muenchen pada tahun 2016, namun sampai sekarang baru bermain 18 kali di Bundseliga. Musim lalu, ia bahkan dipinjamkan ke Swansea.

Juventus bekerja sama dengan agen pemain, Jorge Mendes, memang sedang mencari gelandang baru.Tersiar kabar, Juventus akan coba meminjam Sanchez terlebih dahulu pada Januari nanti dan memiliki hak tebus musim 2019-20.*

Breaking News Juventus fc Leroy Sane Serie a Isu Transfer
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan