Rencana Transfer Man United: Bentuk Duet Fred dengan Marco Verrati

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Juni 2018
Rencana Transfer Man United: Bentuk Duet Fred dengan Marco Verrati
Marco Verratti (Zimbio)

BolaSkor.com - Pensiunnya Michael Carrick dan potensi hengkang Marouane Fellaini, mengharuskan Manchester United mencari gelandang anyar di bursa transfer musim panas. Dua nama yang belakangan dihubungkan dengan mereka adalah Fred dan Marco Verratti.

Fred, yang bermain di Shakhtar Donetsk, sudah menjadi buah bibir rumor transfer dalam beberapa pekan terakhir ini. Sedangkan Verratti, seperti dilansir Mirror (03/6), baru hadir sebagai target transfer baru ini.

Gelandang Italia berusia 25 tahun sudah enam tahun bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG). Verratti sudah meraih segala kesuksesan lokal bersama PSG dan disinyalir, sudah saatnya mencari tantangan baru.

Man United bisa menggoda PSG untuk melepas gelandang andalannya itu dengan banderol 100 juta paun. Rencananya, Jose Mourinho akan menduetkan Verratti dengan Fred di lini tengah Setan Merah per musim depan.

Keduanya bisa saling melengkapi karena tipikal bermain yang berbeda. Fred seorang gelandang enerjik yang dapat membantu tim bertahan, juga melakukan transisi dari bertahan ke penyerangan. Sedangkan Verratti, pemain yang pandai mendistribusikan bola seperti halnya Carrick.

Keberadaan keduanya akan semakin meramaikan persaingan di lini tengah yang telah memiliki Nemanja Matic, Paul Pogba, Ander Herrera, dan Scott McTominay. Selain Fred dan Verratti, Man United juga dihubungkan dengan striker West Ham United, Marko Arnautovic.

Breaking News Manchester United Marco verratti Fred Marko Arnautovic Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.172

Bagikan