BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai menyusun strategi pada bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils berencana mendatangkan empat pemain anyar.

Manchester United menghabiskan 150 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Harry Maguire menjadi pemain termahal pada saat itu.

Namun, tambahan amunisi tersebut belum membuat kualitas Manchester United membaik. Buktinya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer baru meraih dua kemenangan. Tak heran, Man United hanya berjarak dua angka dari zona merah.

Baca Juga:

Bukan Solskjaer, Penyebab Manchester United Terpuruk adalah Manajemen

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Janji Ole Gunnar Solskjaer pada Jeda Internasional

Mario Mandzukic

Situasi tersebut dikabarkan membuat masa depan Solskjaer terancam. Namun, berdasarkan laporan Mirror, petinggi Man United, Ed Woodward, masih akan memberikan kesempatan kepada sang manajer.

Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer akan terus mendapatkan tambahan pemain untuk memperkuat tim. Ed Woodward sudah menargetkan empat pemain pada musim panas mendatang.

Pemain pertama adalah Kalidou Koulibaly. Bek Napoli itu diyakini akan menjadi teman duet sempurna bagi Harry Maguire. Namun, Man United diperkirakan memerlukan dana besar untuk mendatangkan Koulibaly.

Berikutnya, lini tengah Manchester United yang minim kreativitas akan berusaha diperbaiki dengan menggaet James Maddison. Pemain Leicester City tersebut dikenal punya visi permainan yang baik dan umpan akurat.

Satu sektor yang mendapatkan perhatian khusus adalah lini depan. Kabarnya, Ed Woodward berencana menambah dua pemain sekaligus.

Manchester United dikabarkan menempatkan Moussa Dembele dan Mario Mandzukic pada daftar teratas. Khusus untuk Mandzukic, The Red Devils berpeluang mendapatkan lebih cepat yakni pada bursa transfer musim dingin 2019.

Sementara itu, untuk Dembele, Manchester United diprediksi akan menajalani negosiasi yang rumit dengan Barcelona. Sebab, El Barca dilaporkan tidak ingin merugi ketika melego eks Borussia Dortmund tersebut.