BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News masih belum akan berhenti mendatangkan pemain anyar. The Red Devils akan kembali bergerak di bursa transfer pada Januari 2020.

Manchester United melepas enam pemain selama bursa transfer musim panas 2019. Pemain-pemain itu adalah antonio Valencia, Ander Herrera, Matteo Darmian, Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Dari hasil penjualan itu, Man United mendapatkan dana 79,6 juta pounds. Angka itu membantu The Red Devils menutup pengeluaran memboyong tiga pemain anyar yaitu Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Harry Maguire. Total, tiga pemain tersebut membuat Man United mengeluarkan dana 140 juta pounds.

Baca Juga:

Harapan Nemanja Matic untuk Paul Pogba

Penggawa Manchester United Targetkan Jersey Marco Verratti

Ikon Manchester United, David Beckham Tidak Tutup Peluang Latih Timnas Inggris

Pemain anyar Manchester United

Namun, melepas enam pemain secara bersamaan langsung berakibat buruk dari sisi performa. Man United kurang dalam hal kedalaman skuat. Apalagi, di lini depan, Lukaku dan Sanchez adalah pemain yang kerap diandalkan.

Tidak heran, Manchester United mulai menyusun strategi pada musim dingin 2019. Setan Merah dikabarkan akan kembali berusaha memboyong Bruno Fernandes. Meskipun, belakangan ini penggawa Sporting tersebut dikabarkan sudah sepakat menuju Real Madrid.

Selain itu, Manchester United juga membutuhkan amunisi anyar di lini depan. Sejauh ini, belum ada nama yang sangat dikaitkan dengan Man United. Ole Gunnar Solskjaer diprediksi belum mengambil keputusan soal pemain mana yang akan dikejar karena musim baru memasuki tahap awal.

Manchester United juga akan kembali berusaha sekuat tenaga mempertahankan Paul Pogba. Meski pemain tim nasional Prancis itu pernah mengungkapkan keinginan angkat kaki, namun The Red Devils tetap bergeming.

Man United diprediksi akan menghalau minat Real Madrid dan Juventus dengan mematok harga tinggi. Manchester United hanya bersedia melepas sang pemain pada angka 150 juta euro.

Manchester United akan menghadapi Leicester City dalam pertandingan pekan kelima Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9). Saat ini, David de Gea dan kawan-kawan bercokol pada posisi kedelapan dengan raihan empat angka.