Rencana Transfer Manchester United: Lepas Herrera, Rekrut Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Maret 2019
Rencana Transfer Manchester United: Lepas Herrera, Rekrut Maguire
Harry Maguire (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan sudah mulai menyusun rencana membentuk skuad pada musim depan. Kabarnya, rencana tersebut akan melibatkan Ander Herrera dan Harry Maguire.

Ander Herrera menjadi satu di antara aktor kebangkitan Manchester United di bawah era Ole Gunnar Solskjaer. Sang pemain mempu menjadi tandem bagi Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah.

Saat ini, Manchester United sedang bekerja untuk memperpanjang kontrak Herrera yang masa berlakunya akan habis pada akhir musim ini. Namun, kesepakatan tersebut terancam kandas karena Paris Saint-Germain sedang mengintai.

Menurut ESPN, PSG telah melayangkan tawaran gaji 150 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut diyakini akan membuat Manchester United kesulitan untuk menandingi. The Red Devils dilaporkan mulai bersiap kehilangan eks Atletico Bilbao itu.

Baca juga:

3 Pemain Manchester United yang Ingin Dilego Solskjaer di Bursa Transfer Musim Panas

Paul Pogba Nilai Solskjaer Bikin Pemain Manchester United Bahagia

Ander Herrera

Akan tetapi, Man United tak hanya terancam kehilangan pemain. The Red Devils akan memperkuat armadanya dengan menargetkan bintang Leicester City, Harry Maguire.

Kabarnya, saat ini situasi Harry Maguire di Leicester City menjadi tak pasti setelah performa tim yang angin-anginan. Man United akan memanfaatkan hal itu dengan melayangkan tawaran 65 juta pounds.

Sejatinya, Manchester United sudah mengincar pemain asal Inggris tersebut sejak awal musim ini. Namun, sang pemain memilih setia membela panji Leicester.

Manchester United dilaporkan bersedia memberikan gaji hingga 140 ribu pounds per pekan untuk Maguire. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Manchester United Breaking News Ander Herrera Harry Maguire Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.486

Bagikan